Benarkah Galaxy J7 Versi 2017 Telah di Kirim Ke India ?

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Samsung Galaxy J3 versi 2017 memang sudah di siapkan beberapa waktu lalu namun, Tidak lama ini TENAA Memuncul kan 2 varian dalam laman situsnya yang menunjukkan tidak hanya J3 saja yang akan Disiapkan

Galaxy J7
Galaxy J7

Tidak lama ini Perangkat itu Muncul sebagai Galaxy J7 versi 2017 yang sudah muncul di sebuah situs Export dan import Zauba.Sudah dengar kalau Samsung menyiapkan Galaxy J3 edisi 2017? Beberapa waktu lalu handset yang akan hadir dalam dua varian ini muncul di TENAA. Nah, rupanya tak hanya itu saja lini baru Galaxy J yang disiapkan Samsung. Baru-baru ini perangkat yang diduga sebagai Galaxy J7 (2017) juga muncul di situs export-import Zauba.

Dari listing Zauba, handset ini memiliki nomor model SM-J727V. Sayang, Zauba tidak mengungkap spesifikasi apapun, kecuali nomor model dan harga perangkat. Tertulis jika SM-J727V ini dibanderol seharga INR 13,686 atau Rp 2,6 jutaan. Namun tentu harga ini bukanlah harga jual akhir, karena perangkat dikirimkan untuk keperluan uji coba.

Untuk spesifikasi sendiri, menurut rumor handset ini akan menggunakan chipset Exynos, display 5.5 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel, 3GB RAM, kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta baterai 3,000mAh.

Namun pada kali ini Smartphone baru dari Samsung tersebut masih belum di ketahui kapan Rilis dan ketersediaanya di toko namun ada baiknya jika menunggu kabar resmi langsung dari Samsung jadi nantikan kabar selanjutnya disini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *