Benarkah Generasi Galaxy S Kedepannya akan terus dapat display Lengkung?

Display melengkung pada samsung ini lahir pada tahun 2015 dimulai di perkenalkan dari S6 Edge pada tahun itu samsung meluncurkan 2 varian sekaligus

Galaxy S7
Display Galaxy S7

Namun hal tidak terduga samsung memutuskan untuk meluncurkan 1 model saja pada kali ini tepatnya rilisan dari Galaxy Note 7 yang akan di sebut-sebut versi besar dari Galaxy S7 Edge dan hal ini tentunya mengingatkan kita bahwa 2 perangkat itu menggunakan display yang melengkung namun perbedaannya hanya di tambahan stylus di Note 7 yang berikan kemudahan tambahan.

Mengacu pada pergeseran tersebut, mungkinkah Samsung juga bakal membuat rilisan Galaxy S8 tahun depan menjadi satu model saja seperti halnya Galaxy Note 7?

Seperti yang sempat dibahas sebelumnya, Samsung telah mencatat kesuksesan tersendiri dimana Galaxy S7 edge merupakan smartphone terlaris tahun ini, dan hal tersebut dimungkinkan oleh kemampuan Samsung memproduksi display lengkung dalam kapasitas besar. Kini Samsung menyatakan bahwa mereka siap meningkatkan fokus pada pengembangan smartphone dengan display lengkung di masa mendatang, bahkan tak menutup kemungkinan kalau nantinya lini Galaxy S bakal sepenuhnya menggunakan display lengkung, sementara display datar bakal ditiadakan.

“Kami telah mempertimbangkan untuk menjadikan display edge sebagai identitas lini Galaxy S selama perusahaan kami memang bisa menyediakan kualitas user experience yang berbeda lewat software serta fitur-fitur yang bersahabat bagi pengguna (*terutama lewat penggunaan display lengkung),” kata Koh Dong-Jin selaku pimpinan dari Samsung Mobile dalam sebuah wawancara di New York minggu lalu.

Penjualan dari perangkat Galaxy S7 Edge ini pun terbilang sukses tapi apakah penjualan dari Galaxy S7 standar laris juga ? penjualan S7 Standar kalah laris dari versi Edgenya dan hal ini tentu meyakinkan samsung bahwa konsumen tentu ingin berpindah ke display yang berbeda dari yang lain atau melengkung seperti di perangakt Galaxy Edge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.