Benarkah Google Asistant akan Menjadi salah satu fitur yang hadir di LG G6 ?

Muncul sebuah informasi yang masih berbentuk rumor mengenai Google Asistant di perangkat LG G6, informasi ini akan di buktikan kebenarannya saat LG G6 Rilis yang kabarnya akan hadir pada Maret mendatang

LG
LG

Perangkat itu kabarnya akan hadir dengan fitur yang ideal sehingga menjadi smartphone yang mungkin wajib ditunggu perilisannya

Kabar lainya menyebukan bahwa smartphone ini akan rilis dengan fitur water-resistant, tidak hanya itu saja LG juga hadirkan Google Asistant untuk perangkat terbarunya ini.

Seperti yang dilaporkan oleh situs Business Korea, penambahan Google Assistant pada LG G6 ini merupakan bagian dari rencana keseluruhan LG untuk meningkatkan kerjasama dengan perusahaan teknologi di barat, seperti Google.

Kedua perusahaan ini sebelumnya dikatakan menjalin kerjasama untuk meluncurkan dua smartwatch Android Wear 2.0 pertama.

Sementara untuk Google Assistant pertama kali diluncurkan pada smartphone Google Pixel dan Pixel XL. Google juga menyertakannnya pada Home connected speaker.

Digital assistant ini juga akan disertakan pada sejumlah smart TV dan set-top box, termasuk NVIDIA Shield Android TV box terbaru.

Smartphone terbaru dari LG yaitu LG G6 ini akan resmi diumumkan pada 26 Februari yang akan datang di ajang MWC yang akan di selenggarakan di Barcelona, Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *