Benarkah Google Kerjasama Dengan Huawei Untuk Produksi Google Nexus Baru

Sebelumnya kita telah disuguhi dengan sebuah desain Google Nexus baru. Kali ini Google menunjuk LG untuk mewujudkannya. Digambarkan jika Google Nexus buatan LG ini di menggunakan layar 5,2 inci. Dan konon kabarnya perangkat ini sangat mungkin untuk diluncurkan pada kwartal terakhir tahun ini.

Huawei, Google Nexus
Huawei Google Nexus

Nah kini muncul kembali perangkat Google Nexus versi lain. Informasi ini dirilis oleh Onleaks x uSwitch yang membeberkan informasi yang katanya didasarkan pada “cetak biru rinci dari perangkat dikirim ke produsen aksesori pihak ketiga menjelang rilis telepon,” dan Google Nexus yang dimaksud kali ini kabarnya akan di produksi oleh Huawei.

Salah satu perbedaan yang mencolok dari Google Nexus besutan Huawei ini adalah desain lain yang hadir lebih besar dengan layar 5,7 inci dengan dimensi body 159,4 x 78,3 x 6,6 / 8,5 mm. Namun keduanya memiliki kesamaan yakni hadirnya sensor sidik jari di kedua perangkat Gogle Nexus ini.

Disamping itu, desain sementara yang dikonfirmasi uSwitch adalah kehadiran dual speaker di bagian depan dan port USB tipe C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *