Benarkah HTC One Desire Series Dan One M Series Akan Mengadopsi Desain HTC One A9

HTC Saat ini tengan mengembangkan dua seri smartphone entry-level mid-range. Keduanya merupakan HTC One M series yang merupakan flagship dan HTC Desire Series.

HTC One Desire, HTC One M
HTC One Desire

Kabarnya kedua smartphone ini akan mengadopsi desain HTC One A9, benarkah? Sepertinya demikian adanya. HTC akan membawa desain indah A9 pada HTC Desire dan HTC One M series. Sebagaimana yang disampaikan oleh Presiden HTC, Jack Tong yang mengatakan : “Dimulai dari A9, desain kami akan memasuki fase yang berbeda dari sebelumnya, dimana nantinya desain akan lebih indah dan lebih fashionable (modis)”.

Jadi jika informasi ini benar adanya, maka keduanya (HTC One Desire dan One M series) akan memiliki desain yang ramping sebagaimana yang kita lihat pada HTC One A9.

Dan selain itu, akan kedunya juga akan menggunakan bahan yang sama, dimana kita tahu A9 merupakan smartphone dengan desain unibody dengan bahan yang terbuat dari aluminium, namun untuk ini Jack Tong tidak mengatakan apapun. Selain itu elemen lain yang penting pada A9 adalah layar kaca yang merupakan kaca 2.5D Amoled.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *