Benarkah Kamera Samsung Galaxy S11 Bakal Saingi Huawei P40?

Kehadiran Samsung Galaxy S11 tentu akan menjadi pesaing berat smartphone besutan Huawei ini, yakni Huawei P40. Kabar yang beredar kali ini mencuat terkait dengan fitur kamera yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy S11. Banyak wacana menyebutkan jika kamera Samsung Galaxy S11 bakal lebih mengungguli kamera Huawei P40. benarkah hal itu demikian? Mari kita sedikir ulas dibawah ini.

Samsung Galaxy S11
Samsung Galaxy S11

Samsung Galaxy S11 bakal mempunyai kemampuan untuk merekam video 8K untuk handset mereka. Dengan fitur ini, Samsung memiliki senjata untuk dapat bersaing dengan ponsel kompetitor seperti Huawei P40 yang merupakan keunggulan dari ponsel ini. Lebih jelasnya, Samsung menyediakan software yang memungkinkan pengguna mengedit konten video langsung di dalam ponsel. LetsGoDigital telah menemukan dua paten yang diajukan oleh Samsung.

Dua paten tersebut berjudul Single Take dan Video Spin. Kedua aplikasi diberi label secara identik, sebagai “Perangkat lunak aplikasi komputer yang dapat diunduh dan direkam untuk membuat, mengedit, dan menyimpan fotografi dan video; Kamera untuk telepon pintar”.

Tidak hanya itu, tampaknya S11 akan menampung 5 kamera. Senada dengan itu, bocoran sebelumnya mengungkap S11 akan memiliki lensa utama sebesar 108MP. Sedangkan, ponsel ini diprediksi akan memiliki lensa 3D.

Perlu diketahui, Huawei P40 dikabarkan dikemas layaknya Mate 30 Pro. Artinya, P40 tampil dengan layar Waterfall OLED dengan layar melengkung. Hal ini diketahui dari bocoran gambar yang beredar, namun sayangnya gambar beresolusi rendah jadi hanya sedikit informasi yang bisa didapat.

So, kita tunggu saja kehadirannya, akan tetapi jika semua bocoran tersebut benar adanya, maka tentu hal ini merupakan ancaman besar bagi Huawei P40.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.