Benarkah Menggunakan Android Pay Tidak Dikenakan Biaya Tambahan?

Setelah Apple merilis metode pembayaran dengan menggunakan NFC dengan layanan Apple Pay, berikutnya Samsung yang merilis Samsung Pay. Dan kini giliran raksasa internet Google yang meluncurkan Android Pay. Merilis sesuatu yang sama dengan yang sudah ada mesti memerlukan terobosan baru yang membedakan keduanya, tul nggak?.

Android Pay, Google, Kartu Kredit, Payment Online
Android Pay

Nah ada kabar gembira nih bagi pengguna smartphone atau tablet android yang memilih melakukan pembayaran dengan memanfaatkan kemudahan dengan android pay. Kabar baiknya adalah, jika Apple mengenakan biaya tambahan sebesar 0,15% dari setiap transaksi yang dilakukan, tidak demikian dengan android pay, kabarnya google akan menggratiskan bagi siapa saja yang melakukan pembayaran dengan layanan android pay.

Memang sih angka 0,15% tidak besar, namun jika di akumulasikan setiap transaksi yah besar juga totalnya. Jika berita ini benar bukan tidak mungkin banyak orang yang akan berpindah untuk memilih untuk menggunakan android pay daripada kartu kredit atau sistem pembayaran yang telah ada sebelumnya.

Beberapa waktu lalu Google telah mengenalkan generasi terbaru dari sistem android yakni Android M yang sudah dijelaskan dengan gamblang jika didalamnya telah terdapat layanan Android Pay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.