Benarkah Microsoft Menyiapkan Aplikasi Office Khusus Untuk Produk Android Samsung?

Tentu semua pihak termasuk anda sudah mengetahui jika Microsoft akan merilis sistem operasi terbaru mereka ditahun ini.  Windows 10 sebagai generasi penerus Windows 8.1. Dan beberapa waktu lalu Microsoft telah mengkonfirmasi jika para pengguna versi sebelumnya yakni Windows 7 dan Windows 8 dapat melakukan pembaharuan secara gratis, aseeeekkkkkkkkkkkk. Hal ini tentunya merupakan harapan Microsoft agar layanan yang mereka hadir dapat di nikmati semua pengguna OS mereka baik di komputer ataupun di smartphone.

Microsoft Apps, Microsoft Office untuk Android, Skype, Samsung Galaxy S6
Microsoft hadirkan Microsoft Apps untuk Produk Samsung

Dan kini ada satu lagi informasi yang tidak kalah penting, yaitu tentang aplikasi Microsoft Office untuk perangkat android. Sebagai salah satu produsen teknologi terbesar dengan apliaksi perkantoran yang paling banyak di gunakan tentunya Microsoft office tidak asing lagi bagi kita. Dan Microsoft Office merupakan aplikasi perkantoran pilihan utama untuk membantu setiap pekerjaan kantor kita baik untuk surat menyurat, mengolah data sederhana dan presentasi.

Nah sebuah kabar gembira jika nantinya aplikasi ini secara otomatis akan ditemukan di sejumlah tablet android merek Samsung. Dan ini sepertinya merupakan kerjasama antara pihak Samsung dengan Microsoft. Produk Samsung pertama yang akan otomatis menggunakan produk – produk Microsoft Apps yan akan tampil di Home Screen adalah Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Adapun aplikasi – aplikasi Microsoft Apps tersebut adalah Word, Excel, PowerPoint, Skype OneNote serta OneDrive.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *