HMD Global meresmikan ponsel Android Nokia pertama kali di Tahun 2017 pada awal Minggu ini yang terbilang merupakan sebuah momen yang di tunggu-tunggu oleh fans nokia

Nokia 6
Nokia 6

Perangkat Nokia 6 ini kabarnya akan di resmikan di Tiongkok pada hari ini, memang muncul berita bahwa perangkat ini akan rilis secara ekslusif di pasar tiongkok tapi berita baru kali ini cukup berbanding dengan kabar itu.Tak perlu kecewa berlarut-larut, karena kini muncul kabar baru kalau ada kemungkinan bahwa HMD Global bakal tak membatasi peredaran Nokia 6 untuk pasar Tiongkok saja.
Sebelum lebih jauh, perlu Anda ketahui bahwa Nokia 6 yang didaftarkan untuk pasar Tiongkok menggunakan nomor model TA-1000, dan data di TENAA mencatat bahwa Nokia 6 juga tampaknya bakal hadir dalam varian warna perak.

Kini muncul informasi baru yang mengungkapkan bahwa Nokia 6 telah didaftarkan untuk mendapatkan sertifikasi Bluetooth, dan ada 2 nomor model yang didaftarkan di lembaga tersebut: TA-1000 & TA-1003.

Perangkat dengan kode TA-1003 ini memang bisa jadi sebagai perangkat Nokia 6 untuk pasar Internasional dan kemungkinan akan diresmikan di ajang MWC 2017 di Akhir Februari mendatang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *