Benarkah Oppo R7 Didesain Tanpa Bezel?

Salah satu produsen yang aktif meluncurkan produk baru adalah Oppo. Meski merek ini tergolong baru, kemampuan smartphone yang di hasilkannya juga layak mendapat ajungan jempol. Dan kini Oppo dikabarkan akan segera merili produk terbaru mereka. Perangkat yang kabarnya merupakan kelanjutan Oppo R5 ini bakal di namai sebagai Oppo R7.

Oppo, Oppo R7, Rumor
Rumor – Tampilan Oppo R7

Hingga secara resmi belum ada tanggapan dari pihak Oppo, namun sejumlah pihak pemerhati serta analis teknologi – smartphone sering membicarakan tentang Oppo R7 ini. Dan  baru – baru ini bocoran tentang R7 datang dari media sosial – twitter. Seorang pengguan twitter – @cinquetacche mengunggah sebuah foto yang diyakini sebagai Oppo R7.

Dalam foto yang tersebut dengan sangat detail dan tampak jelas dengan apa yang di rumorkan sebelumnya. Dengan layar tanpa bezel serta dengan ketebalan hanya 4,85mm, tipis sekali, semakin meyakinkan jika perangkat tersebut merupakan Oppo R7. Dan melengkapi rumor yang berkembang, di katakan bahwasanya nantinya Oppo R7 akan di dukung dengan Chipset MediaTek MRT6795 Octa-Core 64-bit  dan kamera belakang 20.7 MP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.