Benarkah Samsung Akan Merilis Smartphone 5G Pada Lini Galaxy A Series. Simak ulasan Berikut inii.

Dari informasi yang telah beredar, ternyata raksasa teknologi asala Negeri Gingseng yaitu Samsung sedang mengerjakan smartphone 5G terbaru dan bukan dari seri Galaxy S. Diperkirakan smartphone baru yang akan dibuat oleh Samsung adalah Samsung Galaxy A90 yang bakal menjadi model seri Galaxy A pertama dengan konektivitas 5G.

samsung galaxy s10 5g placeholder
samsung galaxy s10 5g placeholder source-www.google.com

Tidak hanya itu saja, dikabarkan pula bahwa perangkat ini telah lolos sertifikasi WiFi Alliance dan juga perangkat ini sebelumnya memiliki nomor model SM-A908B. Smartphone ini akan dikemas dengan chipset Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB dan punya kemampuan 5G.

Akan tetapi, walaupun lolos sertifikasi WiFi Alliance, smartphone ini pun masih terbilang misterius. Namun, daftar sertifikasi mengonfirmasi bahwa perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A90 tersebut akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie dan juga akan mendukung dual-band Wi-Fi 802.11 ac.

Sementara itu pada bocoran yang lainnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A90 akan memiliki dukungan tiga kamera belakang dengan konfirmasi 48 MP + 12 MP + 5 MP,sungguh keren bukan. Tidak ketinggalan, dalam urusan memotret Samsung juga akan membenamkan sebuah fitur yang bernama Tilt OIS.

Ada juga varian 4G dari Galaxy A90 dengan nomor model yang berbeda. Varian 4G disebut-sebut akan memiliki pengaturan kamera yang sedikit berbeda, yakni dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP + 5 MP.sungguh menjadi idaman kita bukan.

itulah Rumor yang katanya Samsung Akan Merilis Smartphone 5G Pada Lini Galaxy A Series.Semoga Bermanfaat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.