Benarkah Samsung Galaxy Grand Prime Baru Tidak Lama Ini Masuk Ke India Dan Sedang Di Uji Coba ?

Anda pasti tidak terdengan asing dengan nama Samsung Galaxy Grand Prime, perangkat ini pasti udah banyak di kenal di kalangan pengguna ataupun fans samsung.

GALAXY GRAND PRIME
GALAXY GRAND PRIME

Samrtphone ini meluncur dengan Quad-core,RAM 1,5GB, Layar 5-inci , Kamera depan 5MP , Belakang 8M serta ruang penyimpanan Internal 8GB.

Lama tak terdengar kabarnya, tampaknya sebuah sekuel dari Grand Prime ini sedang dipersiapkan oleh Samsung. Hal ini terlihat dari situs pelacak impor-ekspor India, Zauba. Disebutkan di sana bahwa Samsung mengirimkan sebuah smartphone dengan layar 5-inci dan nomor model SM-G532F ke India untuk proses uji coba.

Sebagai catatan untuk menguatkan bahwa ini adalah generasi terbaru Grand Prime, varian originalnya memiliki nomor model SM-G531. Dengan kemiripan nomor model, besar kemungkinan bahwa itu adalah Galaxy Grand Prime generasi berikutnya, kecuali Samsung berpikiran akan memberikan nama baru bagi perangkat tersebut.

SM-G532 dikabarkan terlihat dua kali di situs Zauba. Satu kali pada tanggal 12 Juli, dan yang kedua adalah pada tanggal 4 Agustus. Ada sekitar tujuh unit yang dikirimkan ke India untuk dua tujuan. Untuk pengiriman terbaru dilengkapi dengan daftar harga, yaitu $103, atau sekitar Rp. 1,3 jutaan. Bila melihat harga tersebut, tampaknya Galaxy Grand Prime terbaru ini akan menjadi sebuah smartphone kelas menengah dengan harga terjangkau.

Hmm untuk sementara ini karena tidak ada konfirmasi resmi dari Samsung, hal ini tidak perlu di tanggapi dengan serius dan anggap sebuah rumor saja, untuk selanjutnya jangan lewatkan perkembangan tentang perangakat samrtphone ini disini.galaxy_grand_prime_2016_zauba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.