Benarkah Samsung Galaxy Note 5 Akan Didukung RAM LDDR4 4GB?

Samsung elektronik akan segera meluncurkan Samsung Galaxy Note 5. Demikian berita hangat minggu ini yang semakin sunter terdengar, benarkah?. Sebelumnya banyak yang memprediksikan jika flagship Samsung ini akan dihadirkan pada pada even IFA yang akan diselenggarakan bulan September ini, namun kabar terbaru mengatakan jika perangkat super ini justru akan datang lebih awal.

Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 ini memang cukup menarik untuk dibahasa mengingat sebelumnya kita telah menyaksikan Galaxy Note 4 yang memiliki beberapa fitur – fitur canggih ditambah spesifikasi yang mumpuni. Lantas bagaimana dengan Samsung Galaxy Note 5?.

Bocoran terbaru mengatakan jika perangkat ini akan didukung dengan Exynos 7422 SoC cpu octa-core 64-bit, sebuah chipset yang memang cocok untuk kebutuhan daya yang besar untuk phablet Galaxy Note 5 ini. Dan juga selain chipset mumpuni, perangkat ini juga akan didukung dengan RAM seri terbaru yakni LDDR4 4GB, sama denga apa yang dirumorkan tentang OnePlus 2 dan Xiaomi Mi5.

Keberadaan LDDR4 ini cukup masuk akal dengan kinerja phablet yang tentu di peruntukkan untuk bekerja lebih berat daripada smartphone. Selain itu display juga tidak kalah menarik untuk kita perhatikan. Di kabarkan jikan Samsung Galaxy Note 5 akan hadir dengan layar Super Amoled HD 5,7 inci. Masih penasaran dengan spesifikasi lainnya?. Tunggu kabar dari kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *