Benarkah Samsung Galaxy S8 nanti bisa merekam Video dengan 1000fps ?

Menurut kabar yang beredar Samsung akan memperkenalkan Galaxy S8 dan S8 Plus pada bulan maret ini, dari banyak fitur yang dibicarakan kamera 12Mp lah yang paling banyak di bicarakan

Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8

Para Fans smartphone bertanya tidak adakah perubahan pada kamera? karena di Samsung Galaxy S7 memiliki sensor 12mp dan dual-pixel auto focus.

Namun dalam sebuah rumor terbaru, Samsung ditengarai sedang mempersiapkan kejutan untuk para fansnya yang pesimis dengan kamera 12 MP tersebut. Peningkatan performa kabarnya akan diberikan pada fitur rekaman video dan kamera depan.

Naver melaporkan bahwa sensor kamera Galaxy S8 bisa merekam video 1.000 frame per detik. Samsung bisa melakukannya dengan menambahkan DRAM kepada sensor kamera.

Sony baru-baru ini mengungkapkan bahwa sensor IMX400 pada Xperia XZ Premium yang memiliki kamera 19 MP mampu menangkap video slow-motion 960 fps pada kecepatan 720p. Namun bukan berarti Samsung akan menggunakan sensor yang sama pada Xperia XZ Premium.

Bocoran lainnya adalah fitur kamera depan berkekuatan 8 MP dengan autofocus. Selain itu, Galaxy S8 juga bakal dilengkapi dengan sensor kamera RGB 3.7 MP yang diperuntukkan bagi scanner iris.

Untuk anda yang ingin tau informasi lebih lanjut dari perangkat flagship samsung yaitu Samsung Galaxy dan Galaxy S8 Plus anda dapat mengikuti kabar selanjutnya disini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *