Benarkah Sony E5663 Adalah Sony Xperia Z4 Compact?

Sony diduga mempersiapkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nomor model E5663. Dan Sony dengan nomor model E5663 telah muncul di bukan hanya satu tapi di dua sekaligus situs benchmarking yaitu Geekbench dan GFXBench. Dan dengan kemunculan spesifikasi di dunia maya ini memunculkan sejumlah spekulasi jika Sony E5663 adalah Sony Xperia Z4 Compact, benarkah?

Sony E5663, Sony Xperia Z4 Compact
Benarkah Soy E5663 adalah Sony Xperia Z4 Compact

Jika di lihat dari spesifikasi yang dimunculkan memang memiliki kemiripan atau dapat dikatakan sebagai spesifikasi penerus dari Xperia Z3 Comnpact. Pertama hal yang menjadi dasar paling pokok adalah layar yang didesain atau memiliki ukuran 4,6 inci sama, ukuran yang sama yang digunakan oleh Xperia Z3 Compact.

Spesifikasi yang bocor di Geekbench dan titik GFXbench ke layar 1080p 4,6 inci. Seperti kebanyakan perangkat generasi penerus, spesifikasi ini merupakan spesifikasi yang mengisyaratkan sebagai perbaikan pada layar 720p Xperia Z3 Compact.

Hal lain yang dijadikan patokan juga adalah chipset yang digunakan merupakan chipset dari MediaTek yakni MT6795 yang mana sebelumnya muncul prediksi jika Xperia Z4 Compact akan menggunakan prosesor Cortex-A53 octa-core ARM yang clock 1.9GHz. Dan juga informasi lain juga mengatakan jika Sony E5663 akan didukung RAM 3GB dan media penyimpanan internal 16G.

Smartphone yang masih menjadi misterius ini dikabarkan akan menggunakan kamera depan 13 MP tentu cocok bagi mereka yang gemar melakukan photo selfie, dan ini diluar kebiasaan Sony, dimana biasanya sejauh ini hanya menggunakan kamera 5 MP. Sedangkan kamera belakang kabarnya Sony E5663 akan di dukung dengan kamera 21MP.

Hingga saat ini Sony sepertinya enggan berbicara banyak tentang Sony E5663 ini, dan masih membiarkan semuanya menjadi teka – teki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.