Sepertinya Nokia akan sering di bahas pada tahun 2017, karena namanya yang cukup terkenal di masa lalu dan kalangan pengguna masih menyimpan kenangan tersendiri dengan brand asal finlandia ini yang terkenal karena ketangguhannya

Nokia
Nokia

Perusahaan pemilik divisi bisnis smartphone Nokia yaitu HMD Global kabarnya akan meluncukan banyak perangkat android di Tahun 2017 ini.

Sebelumnya sudah muncul kabar kalau Nokia kemungkinan bakal merilis 4 jenis produk ponsel Android di periode kuartal ke-2 dan ke-3 tahun 2017.

Kini muncul sebuah informasi baru yang dijamin bakal menyenangkan bagi para penggemar, dimana Nokia disebut-sebut bakal merilis sekitar 6 atau 7 produk smartphone selama tahun 2017.

Hal ini terungkap dalam sebuah slide presentasi dari distributor asal Malaysia yaitu Avaxx, dimana salah satu slide yang ditampilkan di acara presentasi dan mereka posting di Facebook dengan jelas mengungkapkan rencana perilisan 6-7 jenis smartphone di tahun 2017.

Lebih lanjut lagi, slide tersebut juga mengungkapkan kalau produk yang dijual bakal mencakup seluruh segmen, mulai dari low-end, mid-range sampai high-end.

Sebelumnya salah seorang eksekutif HMD sempat mengatakan kalau perusahaannya bakal merilis produk dengan harga yang sangat kompetitif, juga hadir dalam beragam tingkatan harga yang sesuai dengan bujet pelanggan.

Tidak hanya itu saja Nokia juga telah melakukan kerja sama dengan Google untuk datangkan software Android terbaik di perangkat mereka, hal ini tentunya membuat perangkat dari Nokia layak untuk di nanti perilisannya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *