Benarkah Xiaomi Mi 6 Akan Rilis pada Bulan maret dengan Prosessor Snapdragon 835 ?

Kabar baru mengenai Smartphone Xiaomi Mi 6 beredar, Co-Founder Xiaomi membeberkan beberapa detail perangakat ini, kabar lainnya juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan datang pada Bulan Maret 2017

Xiaomi
Xiaomi

Namun Co-Founder itu tidak menyebutkan langsung bahwa nama perangkat itu Mi6, untuk anda yang penasaran dengan spesifikasinya berikut ini dapat anda baca ulasan di bawah.Xiaomi Mi 6 digadang-gadang akan menawarkan beberapa kejutan di spesifikasi. Dari laporan terbaru, perangkat ini akan menggunakan bodi metal dan Underglass Ultrasonic fingerprint sensor yang sebelumnya disertakan pada Mi 5S.

Selain itu, dikatakan jika produksi perangkat akan dimulai pada bulan Februari mendatang. Mi 6 juga kabarnya akan menawarkan upgrade kamera, namun masih belum diketahui mengenai model sensor baru yang digunakan, meski tampaknya akan lebih baik dari sensor Sony IMX378.

Kabarnya Mi 6 akan hadir dalam dua versi, satu dengan flat display, dan satu lagi dengan curved display. Soal harga, versi straight screen akan dibanderol sekitar 1999 yuan atau Rp 3,8 jutaan dan versi curved screen sekitar 2499 yuan atau RP 4,8 jutaan.

Tidak hanya itu saja kabarnya perangkat ini akan datang 2 varian, RAM 4GB Di Versi Straight Screen dan 6GB untuk Curved Screen, prosessor yang akan di pakai adalah Snapdragon 835, Operasi Sistem pada perangkat ini adalah Android Nougat 7.0 serta baterai yang di gunakan sebesar 3.000mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *