Benarkah Xiaomi Mi MIX 3 Bakal Didukung Dengan RAM 10 GB?

Xiaomi kembali memberikan kejutan di dunia smartphone. kabarnya Xiaomi bakal menciptakan sebuah smartphone dengan dukungan RAM “super jumbo”. Seperti yang diungkap lewat sejumlah bocoran yang beredar di internet, Xiaomi akan membekali Mi MIX 3 dengan RAM 10 GB, benarkah kabar tersebut?

Xiaomi Mi MIX 3
Xiaomi Mi MIX 3

Tentu saja ini sebuah penawaran yang mengejutkan yang ditawarkan oleh Xiaomi. Hingga saat ini, belum ada pabrikan smartphone yang menciptakan perangkatnya dengan RAM sebesar 10 GB. Jika ini benar, Xiaomi-lah pabrikan smartphone pertama yang menciptakan smartphone dengan RAM 10 GB.

Selain itu. pada Mi MIX 3 disebut-sebut bakal mempunyai dukungan jaringan 5G, tentunya jika hal ini benar terjadi Xiaomi merupakan satu-satunya smartphone yang mampu mendukung sistem jaringan dengan konektifitas 5G pertama saat ini.

Mi MIX 3 sendiri digadang-gadang sebagai ponsel dengan desain yang berbeda dari smartphone Xiaomi kebanyakan, juga dari smartphone layar lebar lain pada umumnya. Dari beragam bocoran yang beredar di dunia maya, ponsel ini dikabarkan akan menaruh kamera depan dan sensor pada bagian tersembunyi sehingga tak membutuhkan poni alias notch di atas layar yang biasanya diperlukan untuk menampung dua komponen itu.

Kamera Mi MIX 3 disembunyikan di tengah-tengah body smartphone yang terpisah menjadi dua bagian, yakni bagian layar dan bagian punggung. Untuk mengaksesnya, pengguna cukup menggeser bagian layar ke bawah dan bagian punggung ke atas.

Beberapa bocoran juga menyebutkan jika Mi MIX 3 akan ditenagai chipset Snapdragon papan atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Sudah bisa dipastikan, Mi MIX 3 tentunya akan lebih ngacir dibandingkan smartphone flagship yang sudah ada saat ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.