Pengumuman Perangkat Baru dari Xiaomi beberapa waktu lalu membuat beberapa kalangan bingung perihal mereka sukses mendatangkan Smartphone dengan layar besar tanpa garis tepian namun mengatakannya sebagai konsep smartphone

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix

Walaupun terbilang Konsep namun Xiaomi Sendiri Memamerkan prototype dari Mi Mix yang dapat di jalankan pada acara perilisan kemarin, mereka juga memastikan bahwa Xiaomi akan mengedarkan phablet tersebut 4 November 2016.

Melihat panel canggih seperti yang dipakai oleh Mi Mix dan belum adanya produk lain yang mengusung fitur serupa, maka tak heran jika Xiaomi membanderolnya lebih mahal ketimbang produk smartphone mereka selama ini.

Xiaomi sendiri masih sebatas menyebutnya sebagai konsep smartphone bukan karena faktor yang terlalu rumit, namun karena kapasitas produksi dari bodi keramik yang bisa mereka hasilkan sangat terbatas.

Hal ini diungkapkan oleh Kevin Wang yang menjabat sebagai direktur bidang riset untuk wilayah Tiongkok di IHS electronics via akun Weibo miliknya. Wang menjelaskan kalau Mi Mix menggunakan bodi keramik 3D seperti yang dipakai Xiaomi di Mi 5 Pro.

Seperti yang sempat dikabarkan beberapa minggu yang lalu, Xiaomi mengumumkan kalau mereka menghentikan peredaran Mi 5 Pro karena kapasitas produksi bodi keramik yang dibutuhkan sudah tak memadai.

Hmm karena Itu Xiaomi diyakini akan hanya menyediakan Stock perangkat ini 10ribu unit saja pada setiap bulannya, Jadi bagi anda yang berminat dengan smartphone baru ini, anda harus bersiap-siap untuk mendapatkan perangkat ini 4 November 2016 ini

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *