Benarkah Xiaomi akan Umumkan Redmi 4 Pada Tanggal 4 November 2016 ?

Xiaomi Kabarnya akan Mulai Menjual Mi Mix pada 4 November 2016 dan kabarnya hanya akan tersedia dengan jumlah sedikit, hal ini nampaknya akan buat smartphone ini habis terjual dalam hitungan detik saja

Xiaomi
Xiaomi

Tidak hanya itu saja 4 November ini bukan hanya jadi kabar menggembirakan untuk fans lini flagship saja, Xiaomi di kabarkan sudah meluncurkan sebuah teaser dari perangkat dari lini andalan mereka siapa lagi kalo bukan Lini Redmi.

Setelah sempat dikabarkan sudah diproduksi dalam jumlah masif sejak lama dan tinggal menunggu pengumuman resminya saja, Xiaomi akhirnya memastikan bahwa mereka bakal mengumumkan Redmi 4 besok.

Jika mengacu pada bocoran foto yang sudah beredar sebelumnya, Redmi 4 bakal mendapatkan perubahan kecil ketimbang dari Redmi 3 dari segi desain dan lebih mirip seperti Redmi Pro.

Peningkatan yang penting bakal hadir dari segi spesifikasi, dan apa yang terungkap selama ini mengindikasikan kalau Xiaomi siap meningkatkan standar spesifikasi produk termurah mereka menjadi lebih tinggi lagi.

Upgrade pada perangkat ini meliputi RAM 3GB,Kamera 5Mp bagian depan dan 13MP bagian belakang,internal 32GB,sensor sidik jari pada bagian belakangnya serta Prosessor Snapdragon 625, tidak hanya itu saja Smartphone ini datang dengan display 5 inci full HD dan berjalan dengan OS Android 6.0 Yang di balut dengan MIUI 8.2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.