Benarkan BBM untuk Android akan di Tiadakan?

Belakangan ini rumor bahwasanya aplikasi chatting yang sangat populer karena diminati banyak orang akan dicabut alias tidak bisa digunakan lagi pertanggal 01 Desember 2013 khususnya oleh pengguna android. Sontak saja banyak orang – orang via email dan facebook bertanya kepada kami. Dapat kita bayangkan bagaimana kecewanya puluhan juta orang di seluruh dunia yang notabene belum 2 bulan menikmati aplikasi ini harus terhenti, apalagi pengguna – pengguna baru yang sengaja membeli ponsel android dengan alasan biar bisa BBM-an.

BBM for android
Rumor Seputar BBM

Sebenarnya entah iseng atau apalah, awal mula isu ini tersebar melalui Broadcast di BBM sendiri yang kemudian menyebar di twitter dan facebook. Menanggapi berita ini kemudian perwakilan BlackBerry untuk indonesia, Yolanda Nainggolan, menjelaskan bahwasanya berita itu hanya berita bohongan atau dikenal dengan istilah HOAX, sebagaimana dilansir oleh kompas tekno pada hari kamis, tanggal 21 – 11 -2013, : “Itu adalah hoax (kabar bohong) yang sengaja disebarkan. Tak ada pengumumannya sama sekali dari kami”, tegas Yolanda.

Jadi bagi anda yang sekarang sedang menggunakan aplikasi BBM untuk android ataupun iOS, mesti bernafas lega dan tidak perlu khawatir lagi dengan isu – isu yang belum jelas sumbernya.

PanduanDroid.com via Kompas Tekno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.