Benarkah Android Nougat Versi Beta Untuk Xiaomi Mi 5 Siap di luncurkan?

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Android 7.0 Nougat memang sudah rilis beberapa waktu lalu tapi banyak produsen smartphone yang membuat masalah fragmentasi di Android sehingga mempersulit Pengguna untuk menikmati Update terbaru tersebut

Xiaomi
Xiaomi

Jika kemarin Update pada iOS 10 dapat menembus 60% pengguna perangkat yang terhubung hanya dalam waktu 1bulan, akankah Update Android ini juga dapat mengimbanginya? sedangkan saat ini Update Android ini hanya di Gunakan 0,3% dari pengguna Android seluruh dunia.

Sejumlah produsen di luar lini Nexus kini memang sudah berancang-ancang untuk mempersiapkan perilisan update Android Nougat bagi produk andalan mereka. Jika minggu lalu Xiaomi mengumumkan bahwa mereka telah memulai proses pengembangan update MIUI 9 berbasis Android Nougat, kini para pengunjung forum MIUI bersuka cita tentang kehadiran halaman thread baru yang membahas update Android 7.0 untuk Mi 5.

Tak cuma itu, halaman tersebut juga mengundang para beta tester untuk ikut mencoba update versi beta, dan hal ini jelas mengindikasikan kalau update MIUI 9 segera rilis tak lama lagi.

Sekalipun kabar ini merupakan kabar yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna Mi 5, para pengguna produk Xiaomi dari tahun 2015 ke bawah jelas bakal khawatir apakah nantinya update Android Nougat nantinya cuma hadir untuk produk-produk yang baru rilis tahun 2016 saja.

Google selama ini memang mewajibkan para produsen untuk menghadirkan dukungan update software bagi produk yang usianya maksimal 24 bulan dari waktu peluncuran

Tapi perlu diketahui bahwa tahun 2016 ini akan segera berakhir dan berganti tahun, jadi dapat di katakan sebagai hal yang wajar jika banyak pengguna yang tidak ingin terlewatkan Android 7.0 Nougat ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *