Sedikitnya bocoran yang beredar di internet mengenai perangkat baru dari Xiaomi yaitu Mi Mix membuat orang banyak penasaran apalagi ketika dia muncul dan di umumkan sebagai phablet baru Xiaomi dengan ukuran 6,4inci

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix

Hal itu tambah menarik dengan foto rendernya yang memperlihatkan Bahwa layar smartphone itu menempati 91% bagian depan tentunya hal ini buat para konsumen tertarik melihatnya.

Namun seperti ungkapan lama yang menyebutkan bahwa sebuah foto seringkali lebih indah dari aslinya, hal tersebut juga berlaku untuk Mi Mix. Setelah foto hands-on phablet tersebut banyak beredar, bisa dilihat bahwa Mi Mix bukannya benar-benar tanpa tepian seperti yang diklaim Xiaomi.

Teknologi saat ini masih belum memungkinkan hal tersebut dan mayoritas produk layar sentuh masih akan memiliki bagian tepian, dan bagian tersebut rupanya masih lebih tebal ketimbang yang diperlihatkan Xiaomi dalam foto promonya.

Perlu dicatat bahwa ini bukan berarti bahwa Mi Mix merupakan sebuah produk yang mengecewakan; Mi Mix masih tetap sebuah produk yang sangat cantik, dan sejauh ini jarang ada produk yang memiliki desain sekeren Mi Mix.

Panel untuk Mi Mix diproduksi oleh Sharp, dan sebelumnya perusahaan asal Jepang tersebut juga sudah mengusung desain serupa di produk lini Aquos mereka.

Bedanya, produk tersebut cuma berukuran 5 inci dan disiapkan sebagai produk kelas menengah, sementara Mi Mix berukuran besar dan disiapkan sebagai kelas flagship.

Hmm semoga saja dengan hal ini nantinya Xiaomi dapat memperlihatkan tampilan foto dalam promosi dengan wujud nyata perangkatnya.xiaomi-mi-mix-a xiaomi-mi-mix

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *