Berikan Peningkatan Fitur! Xiaomi Mi Band 5 Menjadi Lebih Komplit

Seperti banyak rumor yang sering saya dengar, dimana dikatakan bahwa Xiaomi Mi Band 5 yang merupakan penerus dari Mi Band 4 telah di kabarkan telah mengumumkan hasil kedatangannya di tanggal 11 Juni mendatang di Cina. Seperti yang anda ketahui di produk terdahulunya yaitu Mi Band 4 yang terkenal sebagai alat pelacak kesehatan tubuh dengan rentang harga murah di pertengahan tahun 2019 kemarin.

Dan sekarang Xiaomi kembali dengan produk terbarunya yang akan hadir sebagai penerus dan penyempurna dari produk Mi Band 4 kemarin dengan produk Mi Band 5 mereka yang telah mengalami beberapa peningkatan fitur agar terasa lebih nyaman dan sempurna untuk anda gunakan setiap saat. Di mana banyak orang yang sangat menunggu kehadiran produk ini karena mungkin produk ini akan menjadi sebuah produk baru dalam kategori salah satu alat pelacak kebugaran terbaik dan terjangkau di tahun ini.

 

Xiaomi Mi Band 5
Xiaomi Mi Band 5

Kalangan yang paling banyak menunggu hadirnya produk Mi Band 5 ini adalah dari kalangan para pencinta olahraga pernafasan dan juga para penikmat produk Xiaomi sendiri. Kami sendiri telah banyak mendengar kabar tentang beberapa fitur yang ditingkatkan dari perangkat ini, dan juga sebagian masih menjadi misteri karena belum ada hal pasti yang menjadi sumber informasinya.

Seperti yang sudah kami dapatkan, kabar tentang fitur yang ditingkatkan dari produk Mi Band 5 ini adalah layarnya yang dinamis ekstra besar dari pendahulunya yaitu Mi Band 4. Dimana Mi Band 5 disebut-sebut akan datang dengan layar OLED 1,2 inci. Xiaomi juga akan membenamkan sensor SpO2 yang sudah lebih disempurnakan.

Fitur lain yang ada di dalam Xiaomi Mi Band 5 ini adalah sebuah sensor yang telah mengalami peningkatan dan pembaruan dimana sensor ini merupakan sensor khusus untuk mengukur tingkat stres dan aktivitas pernapasan pengguna. Untuk fitur isi dayanya sendiri Mi Band 5 akan dilengkapi dengan fitur pengisian daya magnet, agar pengguna tidak perlu repot membuka tali strap agar dapat mengisi ulang daya perangkat ini.

Kabar tentang pengisian daya ini juga berhubungan dengan berita terbarunya dimana smartband ini juga akan punya dukungan pembayaran cashless melalui fitur NFC. Mode kesehatan untuk wanita dan fitur kendali jarak jauh atau remote control adalah sejumlah fitur yang telah ditingkatkan dan akan tersedia juga di dalam Mi Band 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.