Berikut 5 Aplikasi Perdagangan Crypto Terbaik di Android

  • Bagikan
Aplikasi Perdagangan Crypto Terbaik
Aplikasi Perdagangan Crypto Terbaik

Ingin melakukan perdagangan mata uang cryptocurrency? Namun sebelum itu, Anda harus tahu mana aplikasi perdagangan Crypto Terbaik untuk ponsel Android Anda. Dalam ulasan artikel ini, penulis akan membahas tentang aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan untuk melakukan perdagangan Crypto di Android.

Aplikasi Perdagangan Crypto Terbaik
Aplikasi Perdagangan Crypto Terbaik

image source

Ledakan perdagangan cryptocurrency hari-hari ini menjadi semakin besar dan luas. Orang-orang di seluruh dunia sekarang akhirnya menyadari bahwa cryptocurrency lebih dari sekedar tren. Banyak tempat sekarang mulai menerima Bitcoin dan Ethereum sebagai metode pembayaran yang valid untuk barang atau jasa.

Penambangan dan perdagangan mata uang kripto adalah beberapa investasi paling populer saat ini, dan kemungkinan Anda bahkan memiliki portofolio kripto yang bagus untuk diri Anda sendiri. Jika Anda berdedikasi untuk memperdagangkan mata uang kripto dan melacak aset kripto Anda, Anda harus memiliki akses ke aplikasi perdagangan mata uang kripto yang andal dan tangguh.

Apa yang Membuat Aplikasi Cryptocurrency Terbaik?

Sebelum Anda mendalami aplikasi cryptocurrency terbaik untuk Android, penting untuk mengetahui fitur khas dari aplikasi cryptocurrency tersebut lebih dulu. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui apa yang membuat aplikasi crypto menjadi bagus dan baik.

Idealnya, aplikasi cryptocurrency terbaik harus memiliki berbagai macam mata uang yang tersedia yang dapat Anda beli. Hal ini tentunya dengan biaya transaksi rendah dan fitur keamanan luar biasa yang menjaga aset Anda tetap aman. Ada lebih dari 2.000 cryptocurrency terdaftar, namun hanya sedikit yang tersedia untuk dapay Anda perdagangkan bahkan melalui platform pertukaran crypto paling populer sekarang ini.

Jika Anda hanya berencana untuk berdagang dalam cryptocurrency seperti Bitcoin atau Ethereum, maka Anda tidak perlu mempertimbangkan dukungan altcoin sambil mempertimbangkan aplikasi cryptocurrency yang sesuai.

Jika Anda akan berdagang dari aplikasi Android secara teratur, maka sangat penting bahwa aplikasi tersebut memiliki biaya transaksi yang rendah dan layak. Penting juga bahwa platform tersedia sebagai desktop atau aplikasi web.

Seringkali, aplikasi cryptocurrency tidak diizinkan untuk beroperasi pada beberapa wilayah. Jadi Anda harus yakin bahwa aplikasi cryptocurrency yang Anda pilih beroperasi secara legal pada beberapa Negara atau Negara Anda.

Berikut 5 Aplikasi Perdagangan Crypto Terbaik pada Android

1. eToro

eToro adalah aplikasi cryptocurrency serba bisa yang luar biasa yang dipercaya oleh jutaan pedagang crypto Android seluruh dunia. Membeli dan menjual menggunakan eToro relatif mudah, dan Anda tetap memiliki kepemilikan penuh atas aset Anda. Fitur terpenting eToro adalah biaya transaksi yang sangat rendah.

Platform tidak membebankan Anda komisi apa pun saat membeli cryptocurrency atau saat menyetor dana ke akun Anda. Namun, Anda akan membayar sedikit biaya konversi mata uang 0,5% untuk setoran non-USD. Anda dapat mencairkan dan menarik dana ke rekening bank Anda dengan membayar $5 dalam setiap penarikan.

Namun, platform ini tidak mengizinkan Anda untuk menarik aset kripto Anda ke dompet pribadi. Sehingga aset Anda akan tetap ada di eToro sampai Anda mencairkannya. Aplikasi Android memiliki antarmuka pengguna minimalis yang mudah untuk Anda gunakan.

eToro hanya menawarkan beberapa cryptocurrency populer seperti Bitcoin, Ethereum, dan Ripple. Jika Anda ingin memperdagangkan altcoin, pastikan mereka tersedia pada platform eToro sebelum mendaftar. Secara keseluruhan, eToro adalah aplikasi perdagangan cryptocurrency fantastis yang diatur dengan baik dan menawarkan biaya perdagangan yang sangat rendah.

Download Aplikasi eToro Secara Gratis

2. Binance

Binance adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency terbesar dunia untuk Bitcoin dan altcoin. Ini mendukung lebih dari 200 cryptocurrency dan diatur dengan sangat baik.

Jika Anda baru saja memulai perdagangan mata uang kripto, maka kami sangat menyarankan untuk mendaftar pada aplikas Binance karena platformnya yang sangat ramah pengguna dan tutorial bantuan. Pemula dapat menggunakan mode ringan dari aplikasi seluler untuk membantu memulai “perjalanan baik” mereka.

Manfaat signifikan lainnya dari perdagangan Binance adalah beberapa opsi setoran seperti setoran bank, kartu kredit atau debit, perdagangan Peer-2-Peer, dan bahkan setoran kripto. Fleksibilitas memungkinkan investor untuk menambahkan dana ke rekening mereka melalui metode yang berbeda. Ini sangat berguna untuk negara-negara yang kartu kredit/debit tidak mendukung pada Binance. Anda dapat memanfaatkan Peer-to-Peer untuk berdagang crypto secara langsung dengan bisnis atau pengguna lain.

Binance tidak membebankan biaya saat Anda menyetor dana ke akun Anda. Akan tetapi biaya penarikan secara otomatis disesuaikan tergantung pada status pasar. Biaya perdagangan pada Binance sangat rendah dan tergantung pada tingkat terkait Anda. Selain itu, jika Anda menggunakan koin BNB asli Binance, Anda bisa mendapatkan biaya perdagangan yang lebih rendah.

Download Aplikasi Binance (Gratis)

3. Coinbase

Coinbase mungkin adalah platform perdagangan cryptocurrency paling populer saat ini. Ini memiliki lebih sedikit altcoin dibandingkan dengan Binance, tetapi mendukung semua koin utama. Ini juga menawarkan tutorial untuk pemula yang dapat membantu Anda memahami dasar-dasar perdagangan kripto.

Kelemahan signifikan dari Coinbase adalah biaya transaksinya yang sangat tinggi dibandingkan dengan pesaing seperti eToro atau Binance.

Biaya transaksi bisa sangat membingungkan untuk Anda pahami. Jika Anda memilih Coinbase Pro, Anda akan membayar biaya transaksi yang lebih rendah dan memiliki model penetapan harga langsung yang bergantung pada likuiditas aset Anda dan volume perdagangan bulanan. Namun, antarmuka untuk Coinbase Pro bisa sedikit berlebihan jika Anda baru saja mulai berdagang kripto.

Aplikasi Coinbase memiliki antarmuka pengguna fenomenal yang modern dan mudah Anda gunakan. Ini menunjukkan kepada Anda pemenang dan pecundang pasar secara keseluruhan dengan cepat dan membuat Anda terus diperbarui dengan pembaruan kripto penting.

Coinbase adalah pertukaran mata uang kripto terbesar di AS. Akan tetapi biaya perdagangan yang tinggi dapat menjadi masalah jika Anda tidak menggunakan Coinbase Pro.

Download Coinbase (Gratis, tersedia versi premium)

4. Kraken

Kraken menawarkan berbagai cryptocurrency yang tersedia dengan keamanan terbaik, menjadikannya pertukaran crypto yang sangat baik untuk pemula dan pedagang berpengalaman. Platform membawa keamanan ke tingkat yang sama sekali baru. 95% simpanan disimpan secara offline seluruh dunia, dengan server platform juga diamankan dengan ketat.

Kraken menawarkan biaya perdagangan yang rendah tergantung pada apakah Anda seorang pembeli atau penjual. Pedagang volume rendah membayar biaya pembuat sekitar 0,16% dan biaya pengambil 0,26%. Tetapi menggunakan fitur Pembelian Instan dapat dikenakan biaya tambahan 1,5% untuk penjualan, pembelian, atau konversi pesanan. Kraken menawarkan biaya transaksi yang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan Coinbase.

Kraken menyediakan lebih dari 50 cryptocurrency bagi pengguna untuk mencoba-coba. Bitcoin, Ethereum, Cardano, Flow, dan lainnya sudah tersedia untuk diperdagangkan.

Download Kraken (Gratis)

5. Indodax

Indodax adalah platform jual beli (marketplace) aset kripto terbesar di Indonesia. Dengan 4.028.777 member terverifikasi saat ini, Anda bisa melakukan jual beli aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, serta puluhan aset lainnya dengan mudah dan aman. Bergabunglah sekarang juga dan dapatkan keuntungan dengan trading di Indodax!

Download Indodax

Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.