Berikut Harga dan Spesifikasi ! Samsung Galaxy Tab S6 Yang Resmi Meluncur di Indonesia

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa produsen teknologi Samsung secara resmi telah mengumumkan tablet andalannya yaitu Galaxy Tab S6. Perangkat terbaru ini memiliki beberapa perbaikan dibandingkan dengan dari sebelumnya. Tidak hanya itu, ternyata perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 yang dipadukan dengan dua pilihan yaitu RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB.

Samsung Galaxy Tab S6 Ansichten
Samsung Galaxy Tab S6 Ansichten source-www.google.com

Meskipun sudah disokong dengan internal storage yang kapasitasnya tidak lagi kecil, Samsung juga tetap menyertakan slot microSD. Pada tablet ini dibekali dengan layar Super AMOLED yang berukuran 10,5 inci dengan resolusi 2.560 piksel x 1.600 piksel serta memiliki aspek ratio 16:10.

Satu hal yang paling mengejutkan, tablet ini tidak lagi hanya membawa satu, tetapi dua kamera di punggungnya. Kamera utamanya tablet ini memiliki lensa dengan resolusi 13 MP, sedangkan kamera sekundernya berupa lensa ultra-wide yang memiliki bidang pandang 123 derajat.

Sementara itu, pada bagian depannya tablet Samsung juga tetap menyelipkan kamera untuk berfoto-foto dan panggilan video call dengan resolusi 8 MP. Sedangkan untuk catu dayanya, perangkat ini dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 7.040 mAh.

Selain itu , S Pen yang menjadi teman setia tablet ini juga dibekali baterai berkapasitas 0,35 mAh. Samsung mengklaim, baterai yang ada pada tubuh S Pen mampu bekerja hingga 10 jam pemakaian.Bagi Anda yang tertarik memiliki tablet andalan Samsung ini harganya cukup menguras kantong Anda.

Untuk varian RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual seharga Rp. 9,2 juta. Sementara untuk varian RAM 8 GB + ROM 256 GB dijual dengan harga Rp. 10,2 juta dan pilihan warna yang ditawarkan adalah Moutnain Grey, Cloud Blue dan Rose Blush.
Semoga bermanfaat.Apabila ada kesalahan dan kekurangan mohon koreksi dan kritik yang membangun.Sampai bertemu di artikel selanjutnya.Terimakasih sudah mengunjungi Artikrl Ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.