Berikut Ini Bocoran Vivo Z6 Yang Harus Anda Tahu!

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa smartphone Vivo yang memiliki nomor model V1963A ditemukan di situs benchmark Geekbench. Kini, perangkat yang sama telah terlihat di dalam TEENA di Cina. Akan tetapi, TEENA tidak memiliki gambar perangkat tersebut, namun seluruh spesifinkasinya sudah tersedia.

Kemungkinan besar, perangkat tersebut akan datang sebagai Vivo Z6 dan telah dikonfirmasi bahwa smartphone ini akan datang dengan dukungan konektivitas 5G. Datang sebagai smartphone kelas menengah, perangkat ini akan diotaki dengan Snapdragon 765G dan di dalam chipset tersebut sudah tersedia moden 5G Snapdragon X52.

Vivo Z6
Vivo Z6 – Source: i.gadgets360cdn.com

Selain itu, perangkat ini akan didukung oleh baterai 5.000 mAh dengan fast charging 44W. Vivo juga mengklaim bahwa ponsel pintar ini dapat terisi penuh hanya dalam waktu 65 menit melalui fitur pengisian cepatnya.

Beberapa poster yang telah dirilis oleh pabrikan smartphone asal Cina ini juga mengungkap desain Vivo Z6. Smartphone ini akan datang dengan layar punch-hole dan sistem kamera dlam modul persegi panjang ada di sisi bagian belakang bersama dengan sensor sidik jari.

Mengenai chipset yang digunakan ini nantinya akan dipadukan dengan RAM yang mempunyai 2 pilihan yaitu 6 GB dan 8 GB. Sedangkan untuk memori internalnya akan ada tiga pilihan yaitu 64 GB, 128 GB dan 256 GB serta smartphone ini juga sudah berjalan di sistem operasi Android 10.

Menariknya, smartphone ini akan melenggang pada tanggal 29 Feburari di Cina dan saat ini sudah siap untuk reservasi. Kita tunggu saja smartphone ini melenggang di akhir bulan ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.