Berikut Spesifikasi Vivo V19 Versi Global Yang Sangat Menarik Perhatian

Seperti yang sudah diketahui bahwa bulan lalu Vivo meluncurkan smartphone buatannya yaitu Vivo V19 di pasar Indonesia. Baru-baru ini Vivo beru saja merilis Vivo V19 di pasar global dan juga smartphone ini memulai debutnya dengan dukungan kamera ganda, fast charging dan dukungan baterai sebesar 4.500 mAh.

Smartphone Vivo V19 ini berbedar dengan Vivo V19 yang datang di pasar Indonesia. Vivo V19 versi global ini datang dengan chipset yang lebih bertenaga yaitu Snapdragon 712 dari Qualcomm. Chipset ini dipadukan denga RAM 8 GB dan memori internal yang memiliki dua versi yaitu 128 GB atau 256 GB.

Vivo V19 Versi Global
Vivo V19 Versi Global – Source : tabloidpulsa.co.id

Perangkat ini dikemas dengan menggunakan panel Super AMOLED dengan ukuran 6,44 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Selain itu, ada juga dukungan fingeprint dibawah layar yang akan membuat smartphone ini lebih istimewa.

Berbicara mengenai kameranya, smartphone ini akan memiliki kamera depan yang terdiri dari lensa kamera utama 32 MP dan lensa ultra-wide 8 MP. Sementara untuk kamera belakangnya, smartphone ini memiliki kamera utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa kedalaman 2 MP dan lensa makro 2 MP. Di pengatura kamera depan dan belakang mendukung mode Super Night dan video Ultra Strable.

Vivo V19 versi global ini datang dalam dua warna pilihan yaitu Sleek Silver dan Gleam Black. Sedangkan mengenai harga dan ketersediaan akan diumumkan terpisah untuk setiap pasar yang disasar. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.