Bersiaplah Karena Xiaomi Mi Mix Akan Segera Tersedia di Luar Tiongkok

Phablet cantik buatan Xiaomi yaitu Mi Mix dirilis pada bulan Oktober tahun 2016, perangkat ini memiliki display 6,4inci  desain pada smartphone ini juga membuat pangling para konsumennya

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix

Namun di balik kecantikannya, perangkat ini masih belum tersedia di luar negaranya dan hanya tersedia di Tiongkok tapi pada saat ini ada  kabar gembira untuk anda karena perangkat ini akan tersedia di luar Tiongkok tidak lama lagi.Xiaomi Mi Mix baru-baru ini telah diumumkan untuk Uni Emirat Arab dan mulai tersedia pada bulan Maret mendatang. Di wilayah tersebut handset akan dibanderol seharga AED 2,999 atau Rp 10,8 jutaan.

Selain UEA, Mi Mix juga dilisting “coming soon” di website resmi Xiaomi MENA (Middle East and North Africa). Jika demikian, maka konsumen di wilayah negara tersebut juga akan segera mendapatkan Xiaomi Mi Mix.

Belum lama ini Xiaomi juga merilis Mi Mix varian putih dengan harga yang lebih murah dari varian hitam pada flash sale. Perbedaannya pun cukup besar, selisih harganya hampir sekitar Rp 1 jutaan.

Untuk perangkat Xiaomi Mi Mix dengan varian warna Putih akan di patok harga Rp 6,8jutaan sedangkan untuk varian warna hitamnya di banderol cukup mahal yaitu Rp 7,7jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *