Black Shark 4 Di Konfirmasi Akan Memakai Fast Charging 120W

Kabar kali ini datang dari Xiaomi, mereka dikabarkan akan merilis smartphone gaming terbarunya. Menurut sumber di Weibo dikatakan bahwa CEO Black Shark mengkonfirmasi di Weibo bahwa Black Shark 4 akan dirilis dengan menggunakan fast charging 120w.

Black Shark
Black Shark

Sumber Gambar

Selain itu diungkapkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan menggunakan baterai berkapasitas 4.500mAh, dengan kemampuan pengisian cepat tersebut dinilai nantinya baterai Black Shark 4 dapat penuh dengan kurun waktu pengisian hanya 15 menit saja.

Untuk dapur pacunya diketahui Black Shark 4 akan dirilis menggunakan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 888 yang dalam bocorannya disebutkan memiliki kode Emperor, selain dengan pengisian daya cepat perangkat Black Shark 4 kemungkinan akan menggunakan layar 1080P dengan kemampuan refresh rate sebesar 144Hz atau mungkin lebih tinggi selain itu ada kemungkinan akan ada peningkatan pembuangan panas pada smartphone sehingga nantinya perangkat smartphone gaming ini dapat lebih nyaman ketika digunakan.

Kemampuan fast charging pada perangkat ini dinilai sangat cepat, sebagai contoh perbandingannya yakni Xiaomi 10 Supreme Commemorative Edition juga hadir dengan baterai 4500mAh dan kemampuan fast charging 120W namun perbedaannya walaupun dengan kemampuan fast charging yang sama tapi baterai Xiaomi 10 Supreme Commemorative Edition terisi penuh dalam waktu 23menit, hal ini berbeda dengan Black Shark 4 yang kabarnya dapat mengisi daya penuh dengan waktu hanya 15 menit saja.

Sebagai ponsel gaming generasi terbaru tentunya Black Shark 4 akan datang dengan prosessor yang sangat mumpuni, selain kemampuan layar hal lain seperti performa harus lebih baik. kabarnya mereka telah mengkonfirmasi hal ini lewat teaser yang mereka rilis di Weibo tidak lama ini, berikut teaser yang mereka rilis untuk mengkonfirmasi Black Shark 4 dengan fast charging 120W.

Black Shark 4 Teaser
Black Shark 4 Teaser

Sumber Gambar

Bagaimana cukup menarik bukan? sudah tidak sabar dengan  perilisan perangkat gaming ini? anda dapat mengikuti berita kelanjutan perihal Black Shark 4 disini, semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia. Jangan lewatkan informasi menarik lainnya mengenai smartphone baru disini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.