Black Shark 4 Muncul Dalam Bocoran Terbaru Di Internet

Kabar baru kali ini datang dari Black Shark 4. Menurut sumber kabarnya perangkat ini akan menjadi flagship termurah dengan fast charging 120w. Berbicara perihal flagship termurah, gelar saat ini masih jatuh kepada iQOO 7 dengan harga $585. Mungkin saja nantinya Black Shark terbaru ini akan merebut gelar tersebut.

Black Shark
Black Shark

CEO Black Shark Technology yakni Luo Yuzhou sendiri telah mengkonfirmasi lewat jejaring sosial Weibo. Mereka mengatakan bahwa semua unit Black Shark 3S telah terjual habis. Sehingga mereka saat ini sedang memproses Black Shark4 agar segera hadir pada pasaran smartphone. Beberapa waktu lalu smartphone ini bahkan sempat muncul lewat TENAA.

Menurut bocoran yang beredar. Nantinya perangkat ini mungkin akan tersedia dalam dua varian yakni Black Shark4 standar dan varian Black Shark4 Pro. Varian standar akan memakai Snapdragon 870. Sedangkan untuk Varian pro akan hadir dengan chipset paling mutakhir dari Qualcomm yakni Snapdragon 888 SoC. Untuk baterainya kabarnya perangkat tersebut akan menggunakan kapasitas 4500mAh. Dua perangkat ini juga memiliki dukungan pengisian daya 120Watt yang nantinya dapat mengisi penuh dalam waktu 15menit.

Gambar Teaser Black Shark 4 Dari Weibo :

Black Shark 4 Poster
Black Shark 4 Poster

Sumber Gambar

Perangkat Black Shark4 Sendiri nantinya akan memakai layar ber-panel OLED yang memiliki ukuran 6,67inci serta memiliki resolusi 2400 x 1080piksel. Perangkat itu juga bakalan memakai refresh rate 144Hz.

Karena sedang dalam proses perangkat ini juga telah berhasil mendapatkan sertifikasi 3C yang menyertakan pengisian cepat 120W. Perusahaan nampaknya benar-benar serius dengan menghadirkan teknologi  pengisian daya paling mutakhir saat ini. Berdasarkan sertifikasi yang beredar tersebut model baterai MDY-12ED nantinya memilik output 20w pada arus 6A.

Sertifikasi Pengisian Daya dari 3C
Sertifikasi Pengisian Daya dari 3C

Sumber Gambar

Hal menariknya, fitur tentang pengisian daya 120W ini tidak akan menjadi fitur ekslusif untuk varian tertentu. Kedua perangkat tersebut akan mendukung pengisian super cepat ini. Dalam sertifikasi tersebut ada dua kode model perangkat yakni KSR-A0 (Kaiser) dan PRS-A0 (Penrose). Saat ini memang masih belum kita ketahui mana kode model varian pro dan mana kode model varian standar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.