BlackBerry KEY2 Bakal Punya Kamera Lebih Baik Dari KEYone

Blackberry telah mengungkapkan bahwa BlackBerry KEY2 akan diluncurkan pada 7 Juni di New York City, Amerika Serikat. Guna menggoda calon konsumennya, BlackBerry belum lama ini telah merilis teaser video yang memperlihatkan beberapa kunci utama yang ada di dalam KEY2.

Meskipun video teaser yang dirilis oleh BlackBerry ini memiliki durasi pendek, yakni hanya 25 detik, namun ada satu kejutan yang cukup menarik yang diperlihatkan oleh BlackBerry. Ya! Smartphone ini memiliki satu tombol misterius di sisi samping, selain tombol Power dan tombol Volume.


KEY2 adalah penerus dari KeyOne, ponsel premium dari BlackBerry. Sama seperti kebanyakan ponsel BlackBerry lain, keyboard menjadi salah satu fitur unggulan dari KeyOne. Dalam video teaser KEY2, ponsel itu memiliki keyboard fisik, sama seperti pendahulunya.

Selain tombol misterius, KEY2 juga terlihat bahwa perangkat tersebut memiliki dua kamera belakang, lengkap dengan LED yang bakal memberikan hasil yang lebih maksimal dalam memotret dibandingkan blackberry sebelumnya, yaitu Blackberry KeyOne.

Mengenai spesifikasi lengkap dari smartphone ini sendiri belum terungkap. Namun tak sedikit yang berharap, BlackBerry benar-benar memikirkan dukungan spesifikasi hardware yang dibenamkannya. Karena jika ini diabaikan, tentu saja BlackBerry akan kembali kehilangan momen untuk merebut hati pecinta gadget di seluruh dunia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.