BlackBerry KEYone Resmi Hadir Di Indonesia, Ini Harganya

  • Bagikan
BlackBerry KEYone
BlackBerry KEYone

BlackBerry KEYone secara resmi sudah masuk ke pasar indonesia, perangkat ini di datangkan oleh PT. BB Merah putih yang cukup berani untuk menghadirkan smartphone kelas premium ke pengguna smartphone di Indonesia

BlackBerry KEYone
BlackBerry KEYone

BlackBerry KEYone yang di datangkan di indonesia memiliki perbedaan pasalnya karena PT BB Merah Putih menambahkan kata-kata “Limited Edition Black”.

BlackBerry KEYone dengan tambahan kata Limited Edition Black menggunakan RAM 4GB Dengan memory internal Storage 64GB, selain itu smartphone itu telah memakai frame alumunium berwarna hitam yang tentunya dapat menambah kesan premium pada smartphone.

Smartphone ini juga memiliki desain yang cukup unik, hal unit tersebut adalah desain keyboard QWERTY yang menjadikan perangkat ini sebagai Smartphone BlackBerry pertama berbasis Android yang menggunakan keyboard QWERTY.

BlackBerry KEYone B
BlackBerry KEYone B

Menariknya lagi smartphone ini telah memakai operasi sistem Android 7.1 Nougat, namun masih belum di ketahui apakah perangkat ini akan dapat update Android 8.0 Oreo.

Smartphone ini memakai layar dengan bentang 4,5inci serta beresolusi Full HD, kerennya lagi smartphone ini memiliki kerapatan pixel 434 ppi. Untuk pelindung layarnya smartphone ini memakai Corning Gorilla Glass 4.

BlackBerry KEYone A
BlackBerry KEYone A

Untuk kebutuhan fotografi perangkat ini memakai resolusi 8MP untuk kamera depannya dengan aperture f/2.2 selain itu pada bagian belakang smartphone ini memakai resolusi 12MP dengan support PDAF.

Daya tarik lainnya perangkat ini memiliki fitur yang cukup nyaman seperti BlackBerry HUB yang dapat mempermudah pengguna dalam berinteraksi dengan daftar kontak yang ada. Pada fitur ini tersedia juga kompabilitas dengan Gmail, e-mail IMAP serta Microsoft Exchange. Tapi yang tak kalah menariknya lagi smartphone ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang cukup mumpuni yaitu

Fitur BlackBerry DTEK pada fitur ini pengguna dapat mengawasi serta melakukan peningakatan keamanan OS dan aplikasi yang terpasang di smartphone dengan mudah.

Untuk dapur pacunya smartphone ini akan memakai chipset Snapdragon 625 dari Qualcomm dengan Octa-core yang memiliki kecepatan 2.0Ghz. Untuk harganya Blackberry membandrolnya dengan harga Rp8.999.000 perUnitnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.