Bocor Melalui Google Play Console, Berikut Spesifikasi LG W31

Belum lama ini, LG memperkenalkan LG W31 melalui Google Console Play. Seperti biasa, gambar yang terlihat bagian depan smartphone dan daftar spesifikasi dari smartphone tersebut.

Seperti yang terlihat bahwa perangkat ini memiliki teardrop notch dan dagu yang besar. Selain itu, perangkat ini ditenagai chipset Helio P22 buatan MediaTek. Chipset ini dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB. Namun belum ada informasi mengenai kapasitas memori internalnya.

LG W31
LG W31

Sumber Gambar

Kemungkinan, layar dari perangkat ini adalah LCD dengan resolusi 720 piksel x 1600 piksel. Smartphone ini juga akan berjalan dengan sistem operasi Android. Selain layarnya, ada rumor yang menyebutkan mengenai kamera dari LG W31.

Dari rumor yang beredar, kamera perangkat ini datang dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 13 MP, lensa ultra-wide 12 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 16 MP.

Tidak hanya itu, diprediksikan bahwa perangkat ini akan memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh. Kemungkinan dengan terlihatnya smartphone ini di Google Play Console pastinya tidak lama lagi akan diluncurkan.

Jadi, kita tunggu saja bocoran detail perangkat ini dalam beberapa minggu ke depan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.