Ajang CES 2017 akan di selenggarakan pada minggu depan, dari acara ini Blackberry pun juga ikut serta di dalamnya kabarnya mereka akan merilis sebuah smartphone baru

Blackberry Mercury
Blackberry Mercury

Divisi dari Balckberry sendiri ini memang di kendalikan oleh TCL yang nantinya akan mengumumkan smartphone dengan nama Blackberry Mercury.

Seperti yang sudah sering dikabarkan selama ini, BlackBerry Mercury bakal rilis dengan menggunakan sebuah layar berukuran cuma 4,5 inci saja, tentunya demi memfasilitasi penggunaan keyboard QWERTY kegemaran para pengguna.

Kini muncul sebuah bocoran foto screenshot baru yang mengkonfirmasi hal tersebut, dimana BlackBerry Mercury terungkap bakal menggunakan tingkat resolusi 1620x1080p dengan tingkat kerapatan pixel 420ppi. Yang tak kalah seru, screenshot tersebut juga memperlihatkan penggunaan Android Nougat, jadi besar kemungkinan kalau BlackBerry bakal merilisnya langsung pre-installed.

Lebih lanjut lagi, screenshot tersebut juga tak memperlihatkan keberadaan tombol dalam layar, yang berarti tombol QWERTY bakal memiliki tombol navigasi.

Bocoran foto sebelumnya mengungkapkan kalau memang ada tombol navigasi dalam bentuk fisik, dimana posisinya tepat berada di bawah layar dan di atas keyboard QWERTY.

Blackberry Mercury ini sendiri akan memakai Prosessor Snapdragon 625 dan RAM 3GB tapi tidak hanya itu saja sensor sidik jari juga hadir di tombol spasi perangkat ini yang nantinya akan memakai internal 32GB Serta Baterai 3400mAh.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *