Bocoran Baru Samsung Galaxy A02s Beredar Di Internet

Kabar kali ini datang lagi dari Samsung, mereka dikabarkan akan segera meluncurkan seri baru nantinya perangkat ini akan bernama Galaxy A02S hal ini di perkuat dengan beberapa bocoran yang muncul di Internet, dari sumber tersebut terlihat perangkat ini hadir dengan RAM 3GB dan kode model SM-A025G.

Samsung Galaxy A02S
Samsung Galaxy A02S

Dalam bocoran tersebut disebutkan bahwa perangkat baru dari Samsung ini yakni Galaxy A02S masih dalam pengembangan hal tersebut terlihat dari informasi motherboard yang menyatakan “QC_Reference_Phone”.

Tapi walau masih sebatas pengembangan prosessor yang digunakan di perangkat ini sudah di ketahui, perangkat ini nantinya bakal di oktaki oleh chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 450 dengan Adreno 506 GPU. Perangkat ini sendiri disebutkan akan jadi varian yang lebih tinggi ketimbang varian standar dari seri Galaxy A02.

Namun masih belum banyak hal yang dapat di ungkap mengenai seri baru ini, dari informasi yang di dapat muncul sebuah spekulasi bahwa Samsung bakalan mengenalkan perangkat ini pada Desember mendatang sedangkan untuk penjualannya mungkin akan tersedia di awal tahun depan.

Perangkat ini sendiri tidak muncul sendiri dalam bocoran melainkan ada seri lain yakni M02 dengan kode model yang terlihat A025F/DS, SM-A025F, SM-M025F/DS, SM-A025M/DS, dan SM-A025M.

Dua seri ini dikabarkan telah dapat sertifikasi dari Bluetooth SIG sehingga dapat disebutkan bahwa waktu perilisannya sudah dekat. Dari dokumentasi sertifikasi berisi keterangan mengenai beberapa spesifikasi namun sayangnya tidak lengkap yang di ketahui seri SM-A025F muncul dengan Android 10 dab RAN 2GB serta harga jualnya $130 atau sekitar 2jutaan.

Hal ini tentunya akan menjadi tambah menarik karena pada akhir tahun ini sendiri banyak produsen smartphone yang akan segera mengumumkan perangkat terbarunya, sehingga pengguna nantinya akan di suguhi dengan beberapa opsi smartphone baru untuk dipilih.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid Indonesia, mohon maaf jika ada kata-kata yang salah dalam artikel ini sampai jumpa do postingan yang akan datang.

Samsung Galaxy A02S Bocoran
Samsung Galaxy A02S Bocoran

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.