Bocoran Baru Samsung Galaxy M42 Muncul Di Internet

Bocoran kali ini datang dari Samsung, sepertinya mereka akan menjadi produsen yang cukup sibuk untuk mempersiapkan banyak smartphone tahun depan. hal ini cukup wajar karena mereka memiliki banyak seri pada produknya seperti Galaxy M,A,S bahkan Galaxy Note, tak hanya itu untuk turut serta dalam persaingan smartphone tingkat premium mereka juga mengembangkan smartphone layar lipat

Galaxy M
Galaxy M

Dan yang terbaru kali ini muncul di internet dengan mengungkap empat seri Galaxy M yang akan dirilis oleh Samsung di pasar entry-level Galaxy M02 yang kemungkinan akan diperkenalkan oleh Samsung dalam event resmi pada penghujung tahun ini.

Di sisi lain ada juga Galaxy M12 yang tak lama ini di internet muncul bocoran render CAD-nya, dan yang paling baru kali ini mereka dikabarkan tengah menyiapkan smartphone baru untuk seri Galaxy M, dalam seri Galaxy M nampaknya ada dua perangkat yang muncul dalam bocoran. perangkat tersebut adalah Galaxy M42 dan Galaxy M62. Hal ini diperkuat dengan adanya daftar sertifikasi 3C yang mengulas baterai Galaxy M42.

Dalam bocoran sertifikasi tersebut terlihat baterai dengan kode EB-BM425ABY berkapasitas terukur 5.830mAh menunjukkan bakal digunakan di Galaxy M42, tak hanya itu saja baterai perangkat ini juga telah mendapat sertifikasi dari BIS dan DEKRA yang menandakan bahwa perangkat ini akan hadir juga di pasar India

Hal lain yang terungkap pada perangkat ini, nantinya Galaxy M42 akan hadir dengan kamera dukungan 64MP serta bakalan disandingkan dengan internal memory sebesar 128GB. Di sisi lain produsen smartphone asal Korea Selatan ini juga tengah mengembangkan perangkat lunaknya di bulan September lalu.

Smartphone Galaxy M42 ini diharapkan nantinya dirilis pada penghujung akhir tahun ini, sementara itu tidak ada bocoran lain lagi yang di dapatkan mengenai Galaxy M42 ini. Hal menarik lain justru datang dari Galaxy M12 yang disebutkan bakalan memiliki desain yang mirip dengan Galaxy A42 5G. Demikian bocoran smartphone dari Samsung kali ini, jangan lewatkan bocoran menarik lainnya mengenai smartphone disini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.