Ini Bocoran Baru Spesifikasi dari Nokia 3

Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Nokia akan ikut serta dalam MWC 2017 dengan mengumumkan 3 perangkat baru dengan harga yang bersahabat dan jua akan mengumumkan produk flagship yaitu Nokia 8

Nokia 3, Smartphone Android yang ditunggu Para penggemar
Nokia 3, Smartphone Android yang ditunggu Para penggemar

Menurut kabar yang beredar tiga smartphone itu adalah perangkat Nokia 5, Nokia 3 dan Nokia 3310 generasi terbaru.Bocoran informasi sebelumnya cuma menyebutkan keterangan bahwa Nokia 3 bakal jadi ponsel Android Nougat dan termurah di antara ketiganya, dimana Nokia bakal membanderolnya seharga 149 euro atau setara Rp 2,1 jutaan.

Sekarang muncul bocoran informasi baru yang mengungkapkan spesifikasi utamanya, yaitu meliputi layar HD 720p berukuran 5,2 inci atau 5,3 inci, prosesor quad-core Snapdragon 425, 2GB RAM, memori internal 16GB, GPU Adreno 308, serta kamera 13MP & 5MP.

Melihat spesifikasi tersebut, maka bisa disimpulkan bahwa Nokia 3 bakal jadi produk kelas entry-level, mengingat komponennya setara dengan produk-produk asal Tiongkok rilisan tahun 2015 seperti Xiaomi Redmi. Namun Nokia memiliki keunggulan dari segi reputasi yang sudah mapan selama bertahun-tahun.

Produk mereka memang terkenal dengan ketahanan pada benturan jadi semoga saja HMD hadirkan kembali keunggulan tahan pada benturan itu pada perangkat-perangkat Nokia lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.