Bocoran Baru Tampilan Smartwatch Pertama Besutan OPPO

Saat ini vendor smartphone OPPO sedang sibuk mengerjakan smartwatch pertamanya. Walaupun nama resmi dari perangkat tersebut belum diketahui, namun jam tangan pintar ini diperkirakan akan resmi meluncur bersama OPPO Find X2 Series dimana smartphone unggulannya itu akan melenggang resmi pada tanggal 6 Maret.

Selain itu, OPPPO sekarang juga sudah membuka penawaran reservasi di Cina untuk smartwatchnya tersebut. Bersamaan dengan hal tersebut, kini ada penampakan jam tangan pintar tersebut yang sudah muncul di situs Weibo.

Smartwatch OPPO
Smartwatch OPPO – Source: thesiliconreview.com

Jam tangan pintar pertama miliki OPPO ini akan memiliki layar melengkung yang luar biasa. Diprediksikan, smartwatch ini akan dilengkapi dengan layar OLED hiperboloid yang melengkung ke tepi. Desain smartwatch OPPO berbentuk persegi membuatnya tampak seperti Apple Watch.

Dari smartwatch OPPO yang sudah muncul di situs Weibo menunjukan layar Setting dengan penunjuk waktu di sudut kanan atas. Selain memperlihatkan layar Settingnya, ternyata juga memperlihat ddesain strap atau tali dari smartwatch tersebut. Sepertinya material yang digunakan adalah silikon. Jadi, banyak yang berhapa bahwa OPPO memberikan opsi pilihan tali yang terbuat dari kulit.

Dari sisi bagian kanan jam tangan pintar ini dimuat dua buah tombol yang punya bentuk pipih. Diperkirakan tombol tersebut berfungsi untuk memudahkan pengguna mengontrol UI dan beberapa fitur yang disematkan OPPO ke dalam jam tangan pintarnya itu. Akan tetapi, sampai saat ini masih belum diketahui mengenai spesifikasinya. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.