Bocoran Baru Ulas Spesifikasi Galaxy A02

Bocoran baru kali ini datang dari Samsung, tepatnya pada perangkat Galaxy A02 yang beberapa waktu lalu sering muncul di banyak situs sertifikasi, tidak hanya pada situs sertifikasi bocoran perihal perangkat ini juga sering terlihat pada layyanan pengujian dan lain-lain

Samsung
Samsung

Sumber Gambar 

Tidak lama ini perngkat tersebut dikabarkan telah dapat sertifikasi Bluetooth dari SIG, hal ini menandakan bahwa perilisan perangkat ini kemungkianan besar sudah tidak lama lagi. Seolah-olah di pertegas bocoran terbaru pun datang dari situs benchmark.

Dari bocoran tersebut terlihat perangkat dengan kode SM-A022F yang kemungkinan adalah Galaxy A02. Perangkat ini disebutkan akan hadir dengan chipset MediaTek MT6739WW, dalam benchmark diketahui Galaxy A02 mencetak skor 105poin pada test single-core sedangkan pada test multi-core berhasil cetak 332 poin.

Diketahui perangkat ini nantinya akan hadir dengan Android 10 dan bakalan menggunakan RAM 2GB, untuk baterainya kabarnya perangkat ini bakalan memakai baterai dengan kode HQ-50s dnegan kapasitas sebesar 4.800mAh.

Rumor lain juga sempat menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A02 akan hadir dengan layar berukuran 5,7inci dengan resolusi HD+, pada bagian belakangnya disebutkan akan menggunakan tiga kamera yang dikonfigurasi 13MP kamera utama dan ada sensor depth 2MP. Untuk kamera selfienya perangkat ini nantinya akan menggunakan kamera beresolusi 8MP.

Untuk saat ini sendiri memang masih belum ada informasi lanjut perihal perilisan perangkat tersebut namun jika berkaca pada generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy A01. Pada tahun lalu perangkat ini dirilis pada pertengahan bulan Desember 2019. Mungkin saja nantinya perangkat Galaxy A02 akan dirilis pada pertengah desember tahun ini.

Perangkat ini sendiri merupakan smartphone budget dari Samsung yang nantinya akan bersaing di pasar entry-level, bagaimana cukup tertarik dengan perangkat ini? Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel ini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Samsung Galaxy A02
Samsung Galaxy A02

Sumber Gambar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.