Bocoran Baru Ungkap Asus ROG Phone Dengan Chipset Snapdragon 888

Beberapa waktu lalu Qualcomm merilis sebuah chipset untuk perangkat flagship, chipset tersebut menjadi chipset paling mutakhir dari Qualcomm untuk tahun 2021. Nama chipset tersebut adalah Snapdragon 888 yang tidak lama ini baru diumumkan oleh mereka secara resmi

Asus Rog Phone
Asus Rog Phone

Banyak produsen smartphone yang dikabarkan bakalan menghadirkan perangkat tersebut pada perangkat mereka, dan salah satu yang terendus keberadaannya saat ini adalah dari Asus, perangkat dari mereka yang dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 888 kemungkinan besar adalah Asus Rog selanjutnya.

Hal tersebut diperkuat dengan adanya keberadaan bocoran terbaru pada saat ini, bocoran tersebut berasal dari situs benchmark raksasa, dalam bocoran tersebut terlihat perangkat asus dengan kode ASUS I005DA yang memiliki nama Lahaina, perangkat tersebut menggunakan chipset Snapdragon 888. Dalam bocoran itu terlihat bahwa perangkat ini akan disandingkan dengan RAM 8GB dan bakalan langsung menggunakan Android 11.

Dari hasil benchmark yang muncul perangkat ini berhasil mencetak skor 1081 poin dalam test Single Core, sedangkan dalam test multi-core perangkat tersebut mencetak 3584 poin, untuk test benchmarking HTML5 perangkat ini berhasil mencetak 469 poin. sekedar informasi tambahan untuk anda yang belum mengetahuinya Asus Rog Phone yang sudah rilis saat ini dulunya dalam bocoran memiliki kode ASUS I003DA sehingga besar kemungkinan dalam bocoran terbaru dengan kode I005DA adalah perangkat penerus Asus ROG saat ini.

Bocoran Benchmark Asus
Bocoran Benchmark Asus

Menurut kabar yang beredar saat ini Asus memutuskan akan merilis perangkat ROG Phone 5 lebih cepat, namun untuk saat ini masih belum banyak spesifikasi yang diketahui seperti spesifikasi layar, kamera dan baterai yang akan digunakan. nah oleh karena itu untuk anda yang penasaran dengan perangkat selanjutnya dari Asus ini anda dapat mengikuti kabar selanjutnya disini.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, Mohon maaf jika ada tutur atau penulisan yang salah dalam artikel. Jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini, sampai jumpa di postingan smartphone menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.