Bocoran Baru Ungkap Chipset Samsung Galaxy A12

Beberapa waktu lalu muncul sebuah kabar bahwa Samsung tengah menyiapkan smartphone baru yang bernama Galaxy A12 dengan kode SM-A125F, perangkat ini dikabarkan hadir dengan dua opsi internal memory yakni 32GB dan 64GB

Samsung
Samsung

Setelah beberapa waktu berlalu kini perangkat tersebut muncul dalam bocoran terbaru, dalam bocoran tersebut diungkap chipset yang bakalan digunakan tak hanya itu ada juga spesifikasi seperti besar RAM dan operasi sistem yang dipakai

Samsung Galaxy A12 ini hadir nantinya dengan chipset buatan MediaTek yakni Helio P35, sedangkan untuk RAMnya sendiri perangkat ini akan hadir dengan RAM 3GB, jika kita berkaca pada pendahulunya yakni Galaxy A11 chipset yang mereka gunakan untuk perangkat pendahulunya itu berasal dari kubu Qualcomm yakni Snapdragon 450 dan kini mereka mempercayai perangkat ini dengan chipset buatan MediaTek.

Berbicara perihal  bocoran lainnya mengenai perangkat ini, untuk saat ini yang telah diketahui adalah operasi sistem pada perangkat ini yang akan menggunakan Android 10, mungkin beberapa pengguna bertanya-tanya kenapa bukan Android 11. hal ini mungkin terkait Galaxy A12 merupakan smartphone budget dari mereka, untuk saat ini sendiri masih belum diketahui apakah nantinya perangkat ini akan dapat update untuk Android 11 juga.

Untuk bocoran lain mengenai perangkat ini sendiri masih belum diketahui secara jelas namun, ada beberapa hal kecil lagi yang sudah diketahui bahwa perangkat ini nantinya bakalan hadir dengan dukungan slot microSD dan akan datang dengan beberapa varian warna yakni Hitam, Biru, Putih dan Merah.

Banyak hal yang masih belum terungkap tentang perangkat ini terutama tanggal perilisannya, namun diharapkan nantinya Samsung dapat meluncurkan smartphone budget ini di penghujung tahun 2020, perihal pada penghujung tahun tersebut banyak produsen yang bakalan memperkenalkan produk mereka.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan bocoran atau informasi selanjutnya mengenai smartphone Galaxy A12 ini. Mohon maaf jika ada penulisan atau tutur kata yang salah sampai jumpa di postingan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.