Bocoran Baru Ungkap Chipset Xiaomi Mi 11

Kabar baru kali ini datang dari Xiaomi yang nampaknya akan turut serta meramaikan perangkat samrtphone dengan jejeran chipset terbaru dari Qualcomm. Hal tersebut semakin kuat setelah munculnya kabar bahwa Xiaomi Mi 11 akan adir dengan memakai Snapdragon 875

Xiaomi
Xiaomi

Informasi ini sendiri dikutip dari leaker asal China melalui Weibo mereka menyebutkan bahwa Mi 11 nantinya akan jadi smartphone pertama dari China yang bakalan hadir dengan diotaki oleh chipset paling mutakhir dari Qualcomm yakngi Snapdragon 875.

Di deretan lainnya ada Samsung Galaxy S21 juga yang akan menggunakan chipset tersebut, hal ini tentunya jadi sangat mengejutkan khalayak orang banyak karena diketahui eksklusivitas chipset ini nantinya akan ada di tingkat mid-range

Perlu diketahui sebelumnya mereka juga mendatangkan perangkat bernama Redmi K30 5G Racing yang diumumkan pada Mei mendatang dengan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 768G karena berada di deretan ekslusif sampai saat ini masih belum ada perangkat yang mengadopsi chipset tersebut selain seri Redmi tersebut.

Dari Kabar yang diterima saat ini Snapdragon 875 nantinya bakalan resmi meluncur di penghujung tahun tepatnya Desember 2020 sebagai generasi penerus dari seri Snapdragon 865 untuk jeroannya sendiri chipset baru tersebut akan hadir dengan 8core yang di susun 1+3+4 selain itu modem X60 5G juga turut di sematkan di chipset ini. untuk teknologi prosesnya sendiri chipset ini hadir dengan ukuran 5 nanometer.

Dengan kedatangan chipset terbaru nan paling mutakhir dari Qualcomm ini tentunya akan membuat banyak produsen ingin menyematkan chipset terbaru di produk mereka terutama Samsung yang telah berniat ingin menghadirkannya di seri Galaxy S21 mereka juga sembari menyiapkan chipset Exynos untuk perangkat lainnya.

Nah untuk anda yang penasaran dengan informasi kelanjutan mengenai update chipset terbaru dari Qualcomm maupun dari Samsung Exynos anda dapat melihat kelanjutannya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid Indonesia jangan lewatkan kabar menarik lainnya mengenai smartphone, mohon maaf sebelumnya jika ada bentuk penulisan yang salah sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.