Bocoran baru ungkap dua smartphone Xiaomi yang akan memakai Chipset Snapdragon 670

Informasi mengenai Qualcomm yang tengah menyiapkan Snapdragon 670 bocor ke internet baru-baru ini, chipset tersebut tidak hanya memiliki perofrorma yang baik melainkan juga hemat daya di bandingkan generasi sebelumnya

Qualcomm Snapdragon 670 Xiaomi
Xiaomi

Kabarnya dua perangkat dari Xiaomi dirumorkan bakal memakai Chipset yang sedang di garap oleh Qualcomm ini yakni Snapdragon 670.

Baru-baru ini ungkapan mengejutkan datang dari Editor in chief dari XDA Developers dari akun media sosial Twitternya mengatakan bahwa dua perangkat dari Xiaomi tersebut akan memiliki dapur pacu yang di otaki oleh Snapdragon 670 dua perangkat tersebut adalah Sirius dan Comet.

Diprediksi salah satu perangkat itu adalah Mi Note 4 pasalnya pada Mi Note 3 sendiri telah memakai Snapdragon 660 8Core sedangkan perangkat lainnya di duga kuat Mi Max 3 yang dikemas dengan baterai berkapasitas besar.

Dari informasi yang beredar Snapdragon 670 dikatakan akan hadir dengan konfigurasi CPU Dual-Core yang akan memiliki performa tinggi pada Hexa-core dalam efisiensi daya, hmm terus kapan perangkat Mi Note 4 dan Mi Max 3 dengan Snapdragon 670 ini akan dirilis? sampai saat ini masih belum ada kabar yang akurat mengenai perilisannya.

Snapdragon 670 sendiri tidak hanya support resolusi WQHD melainkan juga akan hadir dengan flash memory dengan teknologi UFS 2.1 atau eMMC 5.1 dan akan hadir dengan support modem Qualcomm seri X2x dan GPU Adreno 615 yang sudah mendukung AR, VR hingga Mixed Reality.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *