Bocoran Baru Ungkap Kehadiran OnePlus Nord N10 5G, Berikut Spesifikasinya!

Beberapa bulan yang lalu, OnePlus memperkenalkan OnePlus Nord sebagai smartphone kelas menengah pertamanya. OnePlus Nord adalah smartphone kompetitif yang menghadirkan kemampuan 5G berkat Snapdragon 765G dan pengaturan kamera yang kuat dengan OIS.

Jika melihat dari kemampuan di atas, ini tentunya merupakan hal unik yang tidak dapat kamu temukan pada smartphone kelas menengah lainnya. Kendati demikian, baru-baru ini muncul bocoran yang mengungkap tentang penerus dari OnePlus Nord tersebut, yakni OnePlus Nord N10 5G.

Bocoran OnePlus Nord N10 5G
Bocoran OnePlus Nord N10 5G

One Plus Nord N10 5G akan hadir sebagai smartphone kelas menengah yang akan dibekali oleh Chipset Snapdragon 600 Series. Ini merupakan chipset 5G kelas menengah dari Qualcomm dengan label harga yang lebih rendah daripada SD765G.

Melalui akun instagramnya, OnePlus memposting sebuah teaser. Teasernya pun cukup sederhana, hanya menampilkan logo OnePlus yang digambar tangan dengan warna hitam bersama dengan teks yang sangat sugestif bertuliskan #ComingSoon.

https://www.instagram.com/p/CFrl5VcnRlv/?utm_source=ig_embed

Dari beberapa bocoran yang beredar, OnePlus Nord N10 5G ini akan diperkenalkan pada 15 Oktober nanti. Berikut ini spesifikasi sementara dari OnePlus Nord N10 5G.

Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord N10 5G

Dikutip dari gizchina.com, OnePlus Nord N10 5G akan membekalinya dengan Layar FHD+ 6,49 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Perangkat ini akan membawa SoC Snapdragon 690 5G. Hal ini dipadukan bersama dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Pada bagian kameranya, OnePlus Nord N10 5G dibekali kamera utama 64MP, kamera sudut ultrawide 8MP, dan dua snappers 2MP.

Mengenai spesifikasi lainnya, OnePlus masih belum memberikan bocoran secara detail. Jadi, kita tunggu saja hingga menjelang waktu peluncurannya tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.