Bocoran Baru Ungkap Sekilas Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Tidak lama ini Samsung merilis Galaxy S9 dan S9+, perangkat tersebut menarik perhatian para pengguna smartphone dan dapat sambutan yang cukup positif

Galaxy Note9
Galaxy 

Bahkan saat pertamakali di pasarkan terlihat banyak orang yang rela antri untuk mendapatkan perangakt Duo Flagship dari Samsung ini.

Namun sepertinya mereka belum puas, bahkan kabar baru sebutkan bahwa mereka masih belum bersantai dan tengah garap smartphone kelas atas lainnya, perangkat itu adalah Samsung Galaxy Note 9 yang akan jadi penerus dari Note 8.

Hal ini sendiri dikutip dari bocoran baru yang diambil dari Geekbench, muncul sebuah perangkat yang diuji dengan kode nama SM-N960U dari kode itu terlihat jelas bahwa ini bukan smartphone biasa. selain itu hal tersebut di perkuat dengan sedikit bocoran dapur pacunya yang tertera.

Dapur pacunya yang tertera mengatakan bahwa nantinya smartphone ini akan diotaki oleh Chipset paling mutakhir dari Qualcomm yakni Snapdragon 845 8core dan akan disandingkan dengan RAM 6GB.

Bahkan perangkat ini nantinya akan langsung memakai Operasi sistem Android 8.1 Oreo, selain itu terlihat dari hasil pengujian perangkat ini cetak skor 2.190 poin untuk performa single-core sedangkan untuk multi-core cetak 8.806 poin

Dari kabar burung yang beredar perangkat ini kabarnya akan hadir di daerah Amerika Utara selain itu perangkat ini digadang-gadang akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Selain itu diperkirakan perangkat ini akan memakai baterai berkapasitas lebih besar dari pendahulunya.

Note 8
Note 8


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.