Bocoran Baru Ungkap Smartphone 5G Dari Vivo

Kabar kali ini datang dari Vivo yang disebutkan telah menyiapkan smartphone baru dengan dukungan konektivitas 5G, smartphone tersebut kabarnya bakalan turut bersaing di pasar kelas menengah. hal tersebut di perkuat dengan adanya sebuah bocoran dari badan sertifikasi Tiongkok yakni TENAA, bocoran yang didapatkan dari TENAA sendiri merupakan sebuah daftar.

Vivo
Vivo

Dalam daftar tersebut smartphone 5G dari Vivo akan memakai layar punch-hole dengan luas layar 6,58inci dan memiliki sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian samping.

Resolusi yang bakal digunakan pada perangkat ini adalah Full HD Plus, Untuk bobot serta dimensi perangkat smartphone tersebut juga sempat diulas dalam daftar dari TENAA ini. dituliskan disitu bahwa berat smartphone ini nantinya akan berbobot seberat 185.5g dan dimensinya adalah 164.15 × 75.35 × 8.4mm.

Untuk dapur pacunya, perangkat Vivo 5G ini nantinya akan diotaki oleh chipset kelas menengah yang menggunakan frekuensi utama 2.0Ghz sampai saat ini sendiri masih belum ada informasi lanjut siapa produsen yang bakalan memasok chipset untuk Vivo karena informasi ini masih sangat ambigu, informasi lain menyebutkan bahwa perangkat ini akan tersedia dalam tiga varian RAM yakni 4GB, 6GB dan 8GB. Untuk internal memorynya pernagkat ini menggunakan 128GB dan semua hal tersebut tercatat langsung dalam daftar dari TENAA

Untuk kameranya sendiri yang saat ini diketahui akan menggunakan sensor 13MP dan sensor 2MP, informasi yang diketahui lainnya adalah kapasitas baterai sebesar 4910 mAh. Walaupun sebagian spesifikasinya sudah terurai masih belum diketahui nama perangkat tersebut, oleh karena itu ada baiknya kita menunggu informasi lanjut.

Bocoran Vivo 5G
Bocoran Vivo 5G

Untuk saat ini memang informasi perangkat misterius dari Vivo inimemang masih sedikit, namun dengan seiringnya waktu tentunya bakalan banyak bocoran smartphone yang akan mengulas perihal ini, oleh karena itu untuk anda yang penasaran dengan informasi kelanjutannya anda dapat mengikutinya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid Indonesia. Jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.