Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi Nova 8 Pro

Kabar kali ini berasal dari Huawei, mereka dikabarkan tengah mempersiapkan Nova 8 dan Nova 8 Pro. Beberapa waktu lalu bocoran perihal Huawei Nova 8 sempat muncul di internet dan perlihatkan desain perangkatnya.

Nova 8 Pro
Nova 8 Pro

Sumber Gambar

Tidak lama setelah Huawei Nova 8 varian standar bocor  di internet, Huawei Nova 8 Pro juga turut muncul di Internet, namun spesifikasi detailnya tidak diketahui pada waktu itu. Nah pada kali ini ada sumber yang berasal dari China menyebutkan spesifikasi perangkat ini.

Dari Bocoran tersebut disebutkan bahwa Huawei Nova 8 Pro nantinya akan hadir dengan layar berpanel OLED dengan ukuran 6,72inci, perangkat ini juga bakalan menggunakan resolusi Full HD + dan refresh rate sebesar 120Hz.

Dalam bocoran juga disebutkan bahwa pada bagian desainnay Huawei Nova selanjutnay ini akan memiliki kelengkungan 80 derajat pada bagian tepinya, sensor sidik jarinya juga bakalan di tanamkan dalam layar.

Untuk kameranya sendiri diketahu perangkat Nova 8 Pro nantinya bakalan tiba dengan dual kamera selfie, kamera utamanya akan memiliki resolusi 32MP dan lensa sekundernya akan memakai resolusi 16MP. Sedangkan pada bagian belakangnya ada quad-camera yang berkonfigurasi sebagai berikut, Kamera utama beresolusi 64MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa makro 2MP dan sensor depth 2MP.

Bebricara perihal chipset yang bakalan digunakan Huawei Nova 8 & Nova 8 Pro akan tiba dengan diotaki oleh Kirin 985 dan akan hadir degan RAM 8GB, untuk Internal Sotragenya sendiri diketahui akan ada dua varian yakni 128GB dan 256GB. Untuk baterainya Huawei Nova 8 pro akan hadir dengan baterai sebesar 3.900mAh dengan dukungan fast charging 66w. Kabarnya Huawei Nova 8 & Huawei Nova 8 Pro akan dirilis secara resmi di China pada tanggal 23 Desember mendatang, sudah semakin dekat bukan perilisannya? untuk kepastian spesifikasinya anda dapat menunggu tanggal 23 Desember.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita menarik lainnay mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur atau penulisan yang salah dalam artikel ini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.