Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi Redmi K30S

Kabar smartphone kali ini datang dari Redmi, Mereka dikabarkan tengah menyiapkan perangkat K-Series baru hal tersebut diperkuat dengan adanya bocoran dari badan sertifikasi tiongkok yakni TENAA dalam bocoran tersebut mengulas perihal perangkat baru dari Redmi

Redmi K30S
Redmi K30S

Perangkat baru tersebut sendiri diduga adalah Redmi K30s yang tidak lama ini menerima sertifikasi dari TENAA dalam sertifikasi tersebut nampak perangkat dengan nomor model M2007J3SC masuk dalam daftar informasi spesifikasi

Dari bocoran yang diterima dijelaskan bahwa perangkat ini nantinya akan hadir dalam tiga varian memory RAM yakni dari 6,8 dan 12 GB serdangkan untuk internal memorynya juga tersedia dalam tiga opsi yakni 128,256 dan 512GB.

Berbicara di sektor kameranya untuk saat ini yang terungkap adalah kamera utama yang disebutkan akan memakai resolusi sebesar 64 mega pixel. hal tersebut diungkapkan dengan tambahan informasi mengenai wujud kamera di bagian belakang yang nantinya akan ada tiga kamera, sedangkan untuk kamera depannya sendiri perangkat ini hadir dengan resolusi 20 mega pixel.

Pada bagian layrnya sendiri perangkat K-Series ini hadir dengan layar sebesar 6,67inci dan memiliki resolusi FHD+, dibagian kanan perangkat ada sensor sidik jari berbicara di tenaganya perangkat ini hadir dengan baterai yang cukup besar yakni 4.900mAh.

Di sektor dapur pacunya sendiri dijelaskan dari TAENAA perangkat ini hadir dengan CPU Octa-core berkecepatan 2,84Ghz dalam bocoran tersebut tidak disebutkan nama prosessornya. Namun jika di telaah secara teliti kemungkinan besar chipset tersebut adalah chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 865. Untuk operasi sistemnya perangkat ini kemungkinan besar akan menggunakan Android 10

Berbicara perihal desain dan dimensinya perangkat Redmi K30S ini kemungkinan masih menggunakan desain punch-hole dengan modul kamera berbentuk persegi panjang serta memiliki dimensi 165.1 x 76.4 x 9.33 mm dan berat yang ditafsir kurang lebih sektitar 216 gram.

Cukup menarik bukan bocoran yang diperoleh dari TENAA tentang Redmi K30S jika anda tertarik dengan berita kelanjutannya anda dapat melihat info lainnya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid Indonesia sampai jumpa di postingan mengenai bocoran smartphone lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.