Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy J3 2018

Samsung Seri Galaxy J merupakan salah satu smartphone yang cukup di minati dan cukup laku setelah seri A, perangkat terkahir yang di perkenalkan kemarin adalah Galaxy J7 Plus yang hadir dengan spesifikasi dan fitur yang cukup menarik seperti fitur kekinian Dual-camera misalnya.

Samsung Galaxy J3
Samsung Galaxy J3

Namun Menariknya tidak lama ini samsung di kabarkan tengah menggarap lini baru untuk Galaxy J Series, smartphone tersebut adalah Galaxy J3 2018 smartphone ini di perkirakan akan di perkenalkan pada awal tahun 2018.

Spesifikasi Galaxy J3 2018 sendiri sudah bocor di intenet, GFXBench memperlihatkan spesifikasi hardware yang akan di usung. perangkat itu sendiri memiliki nomor model SM-J337.

GFXbench Spesification
GFXbench Bocoran Spesifikasi

Dapur pacu dari Samsung Galaxy J3 akan menggunakan prosessor Quad-core dengan Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1,5Ghz yang nantinya akan di padukan dengan GPU Mali-G71. selain itu smartphone ini nantinya akan memakai RAM 2GB dengan internal 16GB.

Saat pertama rilis smartphone ini akan langsung memakai Android 7.1.1 Nougat, sedangkan untuk kebutuhan fotografinya perangkat ini akan memakai kamera beresolusi 5Mp pada bagian depan dan pada bagian belakang akan memakai 8MP.

Kamera pada Perangkat Galaxy J3 2018 ini juga dapat merekam sampai resolusi Full HD (1080p) namun sayangnya layar pada perangkat ini tidak menggunakan trend kekinian saat ini atau yang di maksud tidak menggunakan aspek rasio 18:9 seperti pada Seri Galaxy A 2018, Samsung Galaxy J3 2018 akan memakai layar 5inci dengan resolusi HD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.